Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Motor Yamaha di Bulan Ini, Cicilannya Nol Persen

Kompas.com - 15/02/2021, 14:21 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Di bulan penuh kasih sayang ini, Yamaha turut memanjakan konsumennya dengan beragam promo. Salah satunya adalah program spesial dengan cicilan nol persen.

Yamaha Motor DDS Jabodetabek bersama Tokopedia membuat program spesial bertajuk “Yamaha Motor Festival”.

Program ini dikhususkan untuk pelanggan setia Yamaha di seluruh area Jabodetabek yang melakukan pembelian motor Yamaha melalui aplikasi Tokopedia pada bulan Februari 2021.

Baca juga: Komparasi Yamaha Gear 125 dan Kymco GP 125

“Kolaborasi Yamaha dengan Tokopedia ini merupakan pengalaman baru bagi kami dan berharap melalui kerjasama ini dapat mempermudah para pelanggan untuk membeli produk-produk terbaik Yamaha,” ujar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jabodetabek, dalam keterangan resminya, Senin (15/1/2021).

Yamaha Motor FestivalDok. YIMM Yamaha Motor Festival

David Kartono, AVP of Business Tokopedia, mengatakan, kerja sama antara Tokopedia dengan Yamaha menjadi upaya untuk selalu ada dan selalu bisa dalam memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan.

"Salah satunya mendapatkan berbagai pilihan produk kendaraan roda dua Yamaha, tanpa harus keluar rumah. Upaya bersama ini juga demi membantu para pelaku usaha dari industri otomotif, contohnya Yamaha, dapat terus berkontribusi pada pemulihan perekonomian Indonesia lewat pemanfaatan kanal daring,” kata David.

Baca juga: [VIDEO] Hitung Konsumsi BBM Yamaha Gear 125 Buat Harian

Program spesial yang ditawarkan kepada para konsumen Yamaha berupa cicilan nol persen untuk pengguna kartu kredit dan program potongan harga sampai dengan Rp 850.000.

Selain itu, Tokopedia juga menyediakan asuransi gratis setiap pembelian Gear 125.

“Khusus untuk Yamaha Motor Festival bersama Tokopedia, kami telah siapkan program spesial untuk pelanggan setia Yamaha. Melalui program ini seluruh pelanggan dapat memiliki motor Yamaha dengan cicilan nol persen,” ujar Selvi Amelia, Koordinator Fleet Yamaha DDS Jabodetabek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com