Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo DFSK Goda Konsumen Jelang Akhir Tahun

Kompas.com - 20/10/2020, 17:42 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mempermudah konsumen dalam memiliki mobil, DFSK menghadirkan program menarik bertajuk "3BUTE to Indoensia". Penawaran ini dilakukan sekaligus merayakan tiga tahun eksistensi DFSK di Tanah Air.

Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, menjelaskan Kehadiran DFSK selama tiga tahun mendapatkan respon yang postif dari seluruh konsumen di Indonesia.

"Hal tersebut yang memacu semangat untuk memberikan pelayanan lebih baik lagi dalam memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas konsumen akan kendaraan yang berkualitas, layanan purna jual yang memberikan piece of mind, serta pelayanan terbaik yang akan menjadi pengalaman terbaik," kata Qin dalam keterangan resminya, Senin (19/10/2020).

Baca juga: Sri Mulyani Tolak Usulan Pajak Nol Persen, Ini Kata Produsen Mobil

Konsumen yang ingin memiliki Glory 560 bisa mendapatkan sejumlah keringanan berupa cicilan mulai dari Rp 3 jutaan, uang muka rendah, sampai bunga nol persen.

DFSK Glory i-AutoKOMPAS.com/Ruly DFSK Glory i-Auto

Tak hanya itu, konsumen yang melakukan pembelian mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2020 juga bisa mendapatkan ragam hadiah langsung, seperti karpet eksklusif, TV LED, sampai e-Money.

DFSK juga memberikan paket gratis perawatan selama 7 tahun atau 150.000 km guna memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan Glory 560.

Paket free maintenance tersebut mencakup gratis jasa service, oil filter, sampai dengan engine oil setiap masa servis berkala selama 7 tahun atau 150.000 Km dengan Syarat & Ketentuan Berlaku.

Selain Glory 560, DFSK juga punya beberapa penawaran lain. Konsumen bisa membeli DFSK Glory i-Auto dengan harga mulai dari Rp 329 jutaan, dan ditambah dengan kemudahan dalam pembelian berupa bunga nol persen, spesial DP rendah, atau cicilan ringan Rp 4 jutaan, sampai hadiah langsung.

Baca juga: Transformasi DFSK Glory 580 Jadi Ambulans VIP

Untuk konsumen yang meminang kendaraan niaga ringan, DFSK Super Cab, bisa dibeli dari harga Rp 132 jutaan. Selama pelaksanan program, konsumen bisa menikmati kemudahan dari DP spesial, DP rendah, cicilan Ringan Rp 2 jutaan, sampai hadiah langsung berupa LED TV kepada konsumen setia.

DFSK Super CabFoto: DFSK DFSK Super Cab

Tak hanya itu saja, DFSK juga memberikan tambahan berupa paket free maintenance selama 2 tahun atau 50.000 kilometer berupa free oil filter dan dengan engine oil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com