Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banderol Toyota Fortuner Dibalai Lelang Mulai Rp 185 Juta

Kompas.com - 15/10/2020, 11:01 WIB
Stanly Ravel,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ini Toyota Astra Motor (TAM) bakal merilis Fortuner facelift. Seremoni peluncuran bakal dilakukan secara virtual melalui seluran Youtube ToyotaIndonesia.

Seperti diketahui, dari tahun ke tahun SUV bongsor Toyota ini memiliki banyak penggemar, terutama untuk varian diesel. Karena ini, meski model pembaruannya tiap tahun selalu disajikan, bukan berarti menyurutkan minat untuk model lawasnya.

Bicara model lawas, bagi konsumen yang tertarik dengan Fortuner tak hanya bisa mencarinya di pasar mobil bekas, tapi juga di balai lelang. Salah satunya seperti Ibid.

Baca juga: Punya Fitur Baru, Harga Fortuner Facelift Diprediksi Naik Rp 13 Jutaan

Saat redaksi mencari informasi soal kisaran harga Fortuner, Presiden Direktur Ibid Balai Lelang Serasi Daddy Doxa Manurung mengatakan, bila proses lelang mobil di tempatnya dilakukan secara terbuka. Artinya konsumen yang tertarik sudah mendapatkan keterang detail mengenai kondisi mobil.

Ilustrasi Toyota Fortuner generasi awal tahun 2008OLX Ilustrasi Toyota Fortuner generasi awal tahun 2008

"Semua sudah dijelaskan dan ada grade-grade sesuai kondisi unit. Termasuk juga untuk surat-surat bisa keluar berapa harinya juga sudah ada penjelasannya," ujar Daddy beberapa belum lama ini.

Nah, untuk kisaran banderolnya sendiri, Fortuner lawas di beberapa balai lelang memang cukup variatif. Semua tergantung dari tahun, kondisi barang, serta tipe yang akan dipasarkan.

Dari beberapa balai lelang redaksi mendapatkan banderol Fortuner dimulai dengan harga Rp 185 juta hingga Rp 391 juta. Tentu itu harga limit yang ditawarkan di awal dan akan ada ketentuan lain untuk penawaran nantinya.

Baca juga: Siang Ini Fortuner dan Innova Facelift Meluncur

All New Toyota Fortuner VRZ 4X4 menjajal medan offload di kaki Gunung Merapi, Sleman, DIY, Rabu (29/5/2019).KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO All New Toyota Fortuner VRZ 4X4 menjajal medan offload di kaki Gunung Merapi, Sleman, DIY, Rabu (29/5/2019).

Berikut daftar harga Fortuner dari beberapa balai lelang :

1. Toyota Fortuner 2.4 VRZ Diesel 2018 limit harga Rp 391.000.000
2. Toyota Fortuner 2.4 VRZ Bensin 2017 limit harga Rp 353.000.000
3. Toyota Fortuner 2.4 VRZ Diesel 2016 limit harga Rp 310.000.000
4. Toyota Fortuner 2.7 G Lux Bensin 2013 limit harga Rp 185.000.000

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com