Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Honda Forza Diskon Rp 11 Juta, DP Hanya Rp 4,5 Juta

Kompas.com - 04/10/2020, 13:02 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi Anda yang sedang mengincar skutik gambot seperti Honda Forza. Saat ini merupakan waktu yang tepat untuk pembelian, pasalnya sedang ada diskon hingga belasan juta rupiah.

Untuk diketahui, saat ini Forza dibanderol Rp 83,810 juta on the road (OTR) Jakarta. Skutik ini mendapat diskon Rp 11 juta untuk pembelian tunai ataupun kredit di diler Wahana Honda yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya.

“Untuk pembelian tunai, maka harga OTR akan langsung dipotong diskon sebesar Rp 11 juta, menjadi Rp 72,810 juta,” ujar salah satu pramuniaga diler Wahana di Jakarta Selatan, kepada Kompas.com (3/10/2020).

Baca juga: Cerita Pengemudi yang Selamat dari Kecelakaan Karena Pakai Seat Belt, Padahal Mobil Hancur Berantakan

Komunitas Honda Forzadok.Honda Komunitas Honda Forza

Sementara untuk pembelian secara kredit, maka diskon dipotong ke uang muka (DP) yang dibayarkan konsumen.

“Contoh DP paling rendah untuk Forza sekitar Rp 15,5 juta, kena potongan Rp 11 juta, jadi DP setelah diskon menjadi Rp 4,5 juta,” ucap tenaga penjual tersebut.

Pramuniaga tadi menambahkan, program diskon ini tidak berlaku bagi perusahaan atau intansi, kendaraan inventaris, maupun hadiah.

Baca juga: Marc Marquez Tak Sabar Ingin Balapan

Honda Forza 250 di GIIAS 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Honda Forza 250 di GIIAS 2018.

Konsumen yang berminat bisa segera menyambangi diler Wahana, karena program diskon ini berlaku dari Oktober sampai Desember 2020.

Honda Forza merupakan salah satu pilihan skutik gambot yang tersedia di pasaran. Motor ini menyajikan posisi berkendara yang nyaman untuk dipakai sendiri maupun berboncengan.

Buat dipakai berkendara jarak jauh atau touring juga terbilang nyaman. Sebab Forza memiliki ruang bagasi yang luas serta windshield yang bisa diatur adjustable.

Forza menggunakan mesin 250 cc SOHC Liquid Cooled PGM-FI. Mesin ini sanggup hasilkan tenaga 17,3 kW atau setara 23 tk pada 7.500 rpm dan torsi 24 Nm pada 6.250 rpm.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com