Salin Artikel

Beli Honda Forza Diskon Rp 11 Juta, DP Hanya Rp 4,5 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi Anda yang sedang mengincar skutik gambot seperti Honda Forza. Saat ini merupakan waktu yang tepat untuk pembelian, pasalnya sedang ada diskon hingga belasan juta rupiah.

Untuk diketahui, saat ini Forza dibanderol Rp 83,810 juta on the road (OTR) Jakarta. Skutik ini mendapat diskon Rp 11 juta untuk pembelian tunai ataupun kredit di diler Wahana Honda yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya.

“Untuk pembelian tunai, maka harga OTR akan langsung dipotong diskon sebesar Rp 11 juta, menjadi Rp 72,810 juta,” ujar salah satu pramuniaga diler Wahana di Jakarta Selatan, kepada Kompas.com (3/10/2020).

Sementara untuk pembelian secara kredit, maka diskon dipotong ke uang muka (DP) yang dibayarkan konsumen.

“Contoh DP paling rendah untuk Forza sekitar Rp 15,5 juta, kena potongan Rp 11 juta, jadi DP setelah diskon menjadi Rp 4,5 juta,” ucap tenaga penjual tersebut.

Pramuniaga tadi menambahkan, program diskon ini tidak berlaku bagi perusahaan atau intansi, kendaraan inventaris, maupun hadiah.

Konsumen yang berminat bisa segera menyambangi diler Wahana, karena program diskon ini berlaku dari Oktober sampai Desember 2020.

Honda Forza merupakan salah satu pilihan skutik gambot yang tersedia di pasaran. Motor ini menyajikan posisi berkendara yang nyaman untuk dipakai sendiri maupun berboncengan.

Buat dipakai berkendara jarak jauh atau touring juga terbilang nyaman. Sebab Forza memiliki ruang bagasi yang luas serta windshield yang bisa diatur adjustable.

Forza menggunakan mesin 250 cc SOHC Liquid Cooled PGM-FI. Mesin ini sanggup hasilkan tenaga 17,3 kW atau setara 23 tk pada 7.500 rpm dan torsi 24 Nm pada 6.250 rpm.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/04/130200715/beli-honda-forza-diskon-rp-11-juta-dp-hanya-rp-4-5-juta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.