Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sapa Mobil Para Sultan di BMW Exhibition

Kompas.com - 28/08/2020, 19:41 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Indonesia kembali mengadakan BMW Exhibition dengan format online dan offline yang diselenggarakan secara eksklusif di Plaza Senayan, mulai hari ini, Jumat (28/8/2020) hingga 30 Agustus 2020.

Salah satu model flagship mewah yang dihadirkan adalah BMW X7, lengkap dengan penawaran menarik seperti Drive now, Pay later, Secret Deal, Citi EazyPay, dan Program Tukar Tambah BMW Premium Selection (BPS) yang juga didukung oleh OLX Autos dengan tetap mematuhi protokol keamanan COVID-19 secara ketat.

Rangkaian unit test drive terdiri dari model-model favorit mulai dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, serta berbagai varian model BMW X - BMW X1, BMW X3, BMW X5, dan BMW X7.

Baca juga: Bocor, Ini Sosok Harley-Davidson 338R Buatan China

Adapun beberapa kendaraan yang dipamerkan perdana kepada publik, yaitu BMW 520i M Sport Edition 75, BMW Seri 7, BMW X7, BMW 840i Gran Coupe M Technic, BMW X5, BMW X3, BMW X1 dan BMW 320i.

“Sesuai dengan janji saya dalam Virtual Launch yang lalu, BMW Indonesia akan mulai menyelenggarakan beberapa acara untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan berikan berbagai penawaran menarik untuk seluruh penggemar BMW,” ujar Director of Communications BMW Indonesia, Jodie O’tania, pada sesi virtual, Jumat (28/8/2020).

Pelayanan BMW Exhibition di Plaza Senayan KOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Pelayanan BMW Exhibition di Plaza Senayan

Jodie melanjutkan, BMW Exhibition merupakan simulasi sempurna dari format normal baru untuk acara BMW di masa mendatang.

“Kami ingin pelanggan dapat menikmati BMW Exhibiton, test drive model-model terbaru dah bahkan saat mengendarai kendaraan BMW miliknya. Tentunya dengan tetap menerapkan standar tinggi untuk protokol kesehatan, sanitasi dan kebersihan selama acara berlangsung,” tutur Jodie.

Baca juga: Ini Alasan Warna Sepatbor Belakang dan Depan Motor Berbeda

Tidak hanya itu saja, bertepatan dengan BMW Exhibition, BMW Indonesia juga mengumumkan bahwa BMW M GmbH perluas pilihan model pada puncak termewah dari rangkaiannya dengan menambah dua sportscar perfoma tinggi empat pintu.

“Bertepatan dengan ini, BMW Indonesia luncurkan BMW M8 Coupe dan BMW M8 Competition Grand Coupe pertama di Indonesia. Ini berarti BMW Indonesia sudah lengkap menawarkan rangkaian BMW M,” kata Jodie.

“Kedua model tersebut akan menjadi flagship BMW M dengan mesin kuat yang menghasilkan torsi hingga 750 Nm, dengan ragam fitur baru dan fitur paling mewah,” tutup Jodie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com