Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Kilas

DIlengkapi Captain Seat, Toyota Sienta Welcab Dijual Rp 380,4 Juta

Kompas.com - 25/08/2020, 14:50 WIB
Maria Arimbi Haryas Prabawanti,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi


KOMPAS.com - Toyota Sienta Welcab dijual dengan harga Rp 380,4 juta, lebih mahal Rp 87,65 juta dibanding Sienta tipe V yang jadi basisnya.

Seperti disadur gridoto.com, Senin (25/8/2020), varian Sienta Welcab dijual lebih mahal karena jok baris kedua Sienta Welcab difungsikan menjadi captain seat.

Hal ini karena jok sebelah kiri bisa bergerak ke luar untuk akses yang lebih mudah bagi orang tua atau keluarga berkebutuhan khusus.

Selain itu, pergerakan jok Sienta Welcab bisa diatur melalui dua cara. Pertama lewat remot fisik yang ada di jok, kedua menggunakan smartphone dengan koneksi Bluetooth.

Tak sampai di situ, kelebihan lainnya yakni jok sebelah kiri ini mampu menahan beban hingga 100 kilogram (kg).

Sienta Welcab juga dilengkapi dengan ionizer yang sudah terintegrasi dengan mobil. Fitur ini sangat penting di masa pandemi Covid-19.

Terakhir, pada bagian kaca depan dan belakang Sienta Welcab terdapat stiker penyandang disabilitas.

Sebagai informasi tambahan, untuk bisa bebas ganjil genap di Jakarta, Sienta Welcab tetap harus mendaftar ke Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Bagi konsumen yang ingin melihat review lengkapnya, dapat menyaksikan video Toyota Sienta Welcab ini di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) yang berlangsung Selasa (25/08/2020) hingga Sabtu (29/08/2020) di Youtube GridOto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com