Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Sienta Tembus Puluhan Juta Rupiah, Jadi Mendekati Xpander

Kompas.com - 18/08/2020, 13:09 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Toyota Sienta merupakan salah satu pilihan di segmen MPV. Berbeda dari mobil kebanyakan, Sienta untuk saat ini merupakan satu-satunya MPV di kelas 1.500 cc yang menggunakan pintu geser.

Sienta baru saja disegarkan PT Toyota Astra Motor (TAM) dengan pemasangan kursi welcab yang bisa bergerak keluar dan masuk secara otomatis menggunakan New Physical Remote dan Remote App.

Selain itu, Sienta baru juga dilengkapi dengan Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang terintegrasi dengan AC di dalam kabin.

Baca juga: Pasar Otomotif Kembali Menggeliat di Juli 2020, Berikut Merek Terlaris

Toyota Sienta model terbaru dipasarkan untuk pasar Inggris.TAM Toyota Sienta model terbaru dipasarkan untuk pasar Inggris.

Fitur ini amat berguna untuk membersihkan udara saat masa pandemi seperti sekarang. Car Ionizer bisa langsung bekerja ketika indikator menunjukkan terjadinya penurunan kualitas udara.

Namun yang harus jadi perhatian, harga Sienta baru sudah tembus Rp 362,7 juta (tipe V M/T) sampai Rp 380,4 juta (tipe CVT).

Bagi Anda yang mencari Sienta lebih murah, bisa lirik model regulernya yang dipasarkan mulai Rp 247,750 juta (tipe 1.5 E M/T) hingga Rp 313,5 juta (tipe 1.5 Q CVT).

Baca juga: Peminat Mobil Bekas di Balai Lelang Meningkat, Imbas Ganjil Genap?

Toyota Sienta Facelift resmi meluncur di Indonesia, Senin (2/9/2019) Toyota Sienta Facelift resmi meluncur di Indonesia, Senin (2/9/2019)

“Sienta model biasa diskon sekitar Rp 25 juta,” kata Yadi Heryadi, Sales Supervisor Auto2000 GDC, Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com (18/8/2020).

Asyiknya diskon menarik mencapai puluhan juta rupiah ini membuat Sienta dihargai mulai Rp 222,750 juta sampai Rp 288,5 juta

Hal ini membuat Sienta memiliki harga yang cukup rendah, setara dengan salah satu Low MPV terlaris, Mitsubishi Xpander yang dibanderol Rp 217,8 juta (tipe GLX M/T) sampai Rp 275,1 juta (tipe Ultimate A/T).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com