Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rangsang Penjualan Glory i-Auto, DFSK Tawarkan Program Khusus

Kompas.com - 23/07/2020, 08:22 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comDFSK Indonesia akhirnya resmi meluncurkan Glory i-Auto. SUV yang dibangun di atas basis Glory 580 ini dipasarkan dalam satu varian saja, yakni tipe Intelligent yang dibanderol Rp 329,699 juta.

Untuk mempermudah konsumen yang ingin memiliki SUV ini, DFSK Indonesia telah bekerja sama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan.

Rifin Tan, Deputy Head of Sales Department PT Sokonindo Automobile, mengatakan, pihaknya juga menyiapkan beragam program penjualan untuk menarik minat konsumen.

Baca juga: Bocor, Suzuki Karimun Wagon R Tujuh Penumpang Sedang Diuji Coba

DFSK Glory i-Auto resmi meluncur di Indonesia.DFSK Indonesia DFSK Glory i-Auto resmi meluncur di Indonesia.

Penawaran pertama, konsumen bisa mendapatkan kemudahan kredit mobil baru dengan bunga 0 persen.

Tak ketinggalan penawaran dengan down payment (DP) rendah dan cicilan ringan mulai Rp 4 jutaan.

Program ini didukung beberapa lembaga leasing, seperti Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Mitsui Leasing, Adira Finance, BCA Finance, dan Bussan Auto Finance.

Baca juga: Begini Posisi Gigi Mobil Transmisi Matik Saat di Jalan Menanjak

 

Diler DFSK di Pondok Indah, JakartaKompas.com/Donny Diler DFSK di Pondok Indah, Jakarta

Selain itu, setiap pembelian Glory i-Auto, konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa cashback, logam mulia, dan smart phone.

“Ada hadiah emas langsung dan sebagainya. Kebetulan program ini sudah bisa dilakukan di seluruh provinsi di Indonesia, dari Aceh sampai Ambon,” ujar Rifin, dalam konferensi virtual (22/7/2020).

“Konsumen yang tertarik juga bisa langsung datang ke diler-diler kami, dengan memberikan DP Rp 5 juta sudah bisa melakukan pembelian,” katanya.

Tidak sampai di situ saja, konsumen bisa memanfaatkan Triple 7 Program yaitu garansi super 7 tahun dari DFSK, hadiah berupa voucher bensin senilai Rp 700.000 dan special admin fee senilai Rp 700.000 selama periode launching dari 1 Juli sampai 28 September 2020.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com