Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Tawarkan Bunga Cicilan Ringan Hingga 0 Persen buat Tenaga Medis

Kompas.com - 22/06/2020, 17:42 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) memberikan penawaran khusus kepemilikan kendaraan dan layanan purna jual untuk para tenaga medis sebagai bentuk apresiasi jasannya di tengah pandemi virus corona alias Covid-19.

Riccy Yanto Salim, Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile, mengatakan, kepemilikan kendaraan yang diberikan berbentuk bunga ringan cicilan ringan. Tawaran berlaku selama periode 19 Juni - 28 Agustus 2020.

"Tenaga medis di Indonesia dapat memiliki produk DFSK dengan bunga ringan mulai dari 0 persen hingga 2 persen, macam-macam," katanya melalui konferensi virtual, Senin (22/6/2020).

Baca juga: Penjualan Mobil Makin Parah di Mei 2020 Imbas Pandemi

DFSK Glory 560 saat dijajal di kawasan Lido, SukabumiSetyo Adi / Kompas.com DFSK Glory 560 saat dijajal di kawasan Lido, Sukabumi

Secara detail, bunga 0 persen diberikan untuk cicilan kendaraan selama 1 tahun. Kemudian, bunga satu persen untuk cicilan kendaraan dengan tenor 2 tahun. Dan, bunga 2 persen bagi kredit kendaraan dalam jangka waktu 3 tahun.

"Cara mendapatkannya, minimal DP (down payment) adalah 30 persen. Selain itu, bagi yang mengambil program ini akan diberikan manfaat gratis perawatan selama 2 tahun atau 500.000 kilometer, serta hadiah berupa masker dan sarung tangan medis," ujar Riccy.

"Lebih lengkapnya, silahkan hubungi diler resmi DFSK terdekat," lanjut dia.

Diler DFSK di Pondok Indah, JakartaKompas.com/Donny Diler DFSK di Pondok Indah, Jakarta

Demi kelancaran program ini, DFSK berkerjasama dengan perusahaan pembiayaan PT Maybank Finance Indonesia.

“Para tenaga medis dapat memiliki Glory Series dengan angsuran mulai dari Rp 4 jutaan dan cukup menunjukan ID sebagai tenaga medis maka sudah berhak mengikuti program khusus ini,” kata Riccy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com