BMW Luncurkan All-New BMW 320i Touring M Sport

Kompas.com - 17/04/2020, 18:30 WIB
BMW The 3 Touring KOMPAS.com/Aprida Mega NandaBMW The 3 Touring

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Indonesia hari ini kembali meluncurkan salah satu koleksi mobilnya melalui virtual launch yaitu All New BMW Seri 3 Touring di Indonesia, Jumat (17/04/2020)

Sebelumnya, BMW Indonesia telah berhasil luncurkan dua model barunya secara virtual yaitu THE 6 Gran Turismo M Sport dan The New M5 Edition 35.

Pada saat yang bersamaan, BMW juga perkenalkan BMW Official Store di Tokopedia. Director of Communications BMW Indonesia, Jodie O’tania, mengatakan, saat ini BMW menjadi brand otomotif premium pertama di Indonesia dengan Official Store di Tokopedia salah satu platform e-Commerce di Indonesia.

Baca juga: Penumpang Sumatera Banyak yang Cari Bus Premium tapi Non-AC

“Di BMW, kami berusaha untuk memfasilitasi para pelanggan sebanyak mungkin, termasuk melalui industri e-Commerce yang berfungsi sebagai touchpoint penting bagi pelanggan dan fans BMW yang modern, fasih dengan teknologi, dan berjiwa muda,” ujar Jodie melalui virtual launch, Jumat (03/04/2020)

BMW The 3 TouringKOMPAS.com/Aprida Mega Nanda BMW The 3 Touring

Peluncuran BMW Official Store selaras dengan peluncuran All-New BMW 320i Touring M Sport.

Peluncuran kendaraan terbaru ini merupakan momen bersejarah untuk rangkaian BMW Seri 3 yang legendaris, karena akan menjadi tipe bodi "Touring atau Station Wagon" yang pertama kali diluncurkan secara resmi di Indonesia.

THE 3 Touring akan terus memperkuat warisan THE 3 dan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di segmen mid-sedan premium di Indonesia,” tambah Jodie.

BMW Seri 3 Touring hadir dengan desain dinamis, dan fungsionalitas kendaraan yang serba bisa.

Generasi terbaru dari model lima pintu yang sporty ini menggabungkan atribut inti dari BMW Seri 3 Sedan dengan tata ruang interior yang lapang, prakstis dan fleksibel.

BMW The 3 TouringKOMPAS.com/Aprida Mega Nanda BMW The 3 Touring

All-New BMW 320i Touring M Sport ini dilengkapi dengan mesin generasi terbaru dari BMW TwinPower Turbo empat-silinder, dua-liter yang menghasilkan tenaga 184 hp dan torsi 300 Nm, sehingga dapat melesat dari 0-100 Km per jam hanya dalam 7.5 detik.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X