Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Pajero Sport, Fortuner, dan CR-V Capai Rp 30 Juta

Kompas.com - 03/02/2020, 11:02 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Tak hanya di akhir tahun, diskon mobil baru juga banyak ditawarkan pada awal 2020. Sejumlah diler resmi menawarkan potongan harga bagi pembelian mobil, baik secara kredit maupun tunai.

Program penjualan seperti ini salah satunya ditawarkan bagi konsumen SUV. Diskon yang ditawarkan cukup menarik, karena menembus angka Rp 30 juta.

Misalnya untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport, konsumen akan mendapat keuntungan gratis paket servis ‘Smart Silver’ hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Baca juga: Xpander, Mobilio, dan Ertiga Diskon sampai Rp 25 Juta

Toyota Fortuner jadi pesaing utama Mitsubishi Pajero SportTAM Toyota Fortuner jadi pesaing utama Mitsubishi Pajero Sport

“Khusus Pajero Sport NIK (Nomor Identifikasi Kendaraan) tahun 2019, bisa dapat diskon hingga Rp 30 juta. Kalau model 2020 belum ada diskon,” ujar salah satu pramuniaga diler Mitsubishi di Tangerang, kepada Kompas.com (2/2/2020).

Sementara itu bagi yang mengincar Toyota Fortuner, menurut salah satu tenaga penjual diler Toyota di Depok besaran diskonnya juga mencapai Rp 30 juta. Sedangkan untuk model 2020, potongan harganya Rp 15 juta.

Selain dua SUV tadi, kompetisi di segmen SUV ladder frame juga diikuti oleh Nissan Terra. SUV yang meluncur pada 2018 ini mendapat diskon hingga puluhan juta rupiah.

Baca juga: Viral, Yaris Ini Digotong Ramai-ramai karena Parkir di Atas Rel Kereta

Honda meluncurkan paket Modulo untuk CR-V terbaru.Aris F/Kompas.com Honda meluncurkan paket Modulo untuk CR-V terbaru.

“Konsumen yang membeli Terra bisa mendapat diskon sebesar Rp 25 juta untuk model Rp 2019, sementara yang model 2020 diskonnya Rp 5 juta,” ucap salah satu tenaga penjual Nissan di Jakarta Timur.

Sebagai alternatif pilihan SUV, konsumen biasanya juga mengincar Honda CR-V. SUV dengan bodi monocoque ini kabarnya dapat diskon Rp 5 juta untuk model 2020.

“Kalau mau lebih besar bisa cari yang model 2019, besarannya mencapai Rp 25 juta. Tapi stoknya sudah tidak banyak,” kata salah satu pramuniaga diler Honda di Jakara Pusat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com