Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Harga Honda BeAT Bekas, Mulai Rp 8 Jutaan

Kompas.com - 16/01/2020, 16:35 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi yang mengincar Honda BeAT, saat ini waktu yang tepat untuk membelinya. Pasalnya PT Astra Honda Motor baru saja meluncurkan generasi terbaru dari skutik entry level tersebut.

Model baru BeAT dihargai dari Rp 16,45 juta hingga Rp 17,25 juta. Bagi Anda yang mencari motor dengan harga lebih terjangkau, tak ada salahnya melirik model bekasnya. Sebab Beat juga jadi salah satu model paling diincar di pasar motor bekas.

Harry, pedagang motor bekas dari showroom Sukses Motor di Kelapa Dua Depok, mengatakan jika Beat jadi salah satu skutik entry level yang cukup dicari, selain Vario atau Mio.

Baca juga: Generasi Baru All New Honda BeAT Resmi Meluncur

Motor bekas yang dijajakan di Talenta Motor, di Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (6/11/2019).KOMPAS.com/Gilang Motor bekas yang dijajakan di Talenta Motor, di Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (6/11/2019).

“BeAT yang dicari biasanya yang tahun agak lama, karena harga sudah murah di kisaran Rp 10 jutaan,” ujarnya saat ditanya Kompas.com (16/1/2020).

“Hanya yang penting kondisinya rapi, masih standar, dan bukan modifan. Kalau seperti itu, enggak sampai seminggu sudah bisa laku biasanya,” kata Harry.

Menurutnya, harga pasaran BeAT, khususnya yang model injeksi paling murah bisa didapatkan di angka Rp 8 jutaan sampai Rp 10 jutaan untuk lansiran 2015.

Baca juga: Berapa Biaya Perawatan Honda BeAT di Bengkel Resmi?

BeAT injeksi jadi andalan Honda di segmen skutik low end. KompasOtomotif BeAT injeksi jadi andalan Honda di segmen skutik low end.

Sementara untuk yang paling muda, keluaran 2019, dihargai mulai Rp 12 jutaan hingga Rp 14 jutaan.

Berikut ini daftar harga Honda BeAT bekas di Jakarta dan sekitarnya, dari situs jual beli online:

2015 Rp 8 jutaan – Rp 10 jutaan

2016 Rp 9 jutaan – Rp 11 jutaan

2017 Rp 10 jutaan – Rp 12 jutaan

2018 Rp 11 jutaan – Rp 13 jutaan

2019 Rp 12 jutaan – Rp 14 jutaan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com