Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peduli Korban Banjir, AHM Buka Posko Servis dengan Oli Gratis

Kompas.com - 04/01/2020, 18:02 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Honda Motor (AHM) menggelar layanan peduli korban banjir bersama jaringan main dealer di beberapa wilayah, usai hujan deras yang membuat banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Layanan peduli ini hadir untuk memudahkan pemilik motor yang terdampak banjir, dengan membuka posko servis di sekitar lokasi korban banjir, dan layanan AHASS Siaga, termasuk Service dan Oli Gratis

Baca juga: Estimasi Waktu Servis Motor yang Terendam Banjir

"Kami berusaha hadir menemani konsumen. Semoga dampak banjir ini segera teratasi dan masyarakat bisa segera beraktivitas kembali dengan motornya," kata Ahmad Muhibbuddin, GM Corpcomm AHM, dalam keterangan tertulis, Jumat malam (3/1/2020).

Posko bengkel berjalan banjirKOMPAS.com/Gilang Posko bengkel berjalan banjir

Astra Motor Jakarta

Astra Motor Center Jakarta mengadakan Program CSR AMCJ Peduli Banjir pada 3-6 Januari 2020, berupa servis dan oli gratis untuk warga korban banjir Kelurahan Cawang, RW 5, khususnya di wilayah RT 9 , 10, 11 dan 12.

Selain itu, ada pula Program Paket khusus korban banjir di AHASS 000 Dewi sartika cukup Rp 100.000 mendapat servis dan ganti oli gratis. Astra Motor juga akan menggelar program servis menggunakan Mobil Bengkel Keliling mulai 6-18 Januari.

Wahana Honda Jakarta-Tangerang

Di Jakarta-Tangerang, main dealer Wahana Makmur Sejati (WMS) juga menggelar program peduli banjir dengan membuka 13 titik pos servis di 5 wilayah Jakarta, Tangerang dan Tangsel untuk melayani konsumen yang terdampak banjir.

Titik tersebut antara lain komplek Kodam (Jakarta Timur), Kampung Makasar, Pulogebang, Kemayoran, kelurahan Gunung Sahari, Koja, Pasar Semanan, Ulujami, Bintaro, Pamulang, Cipayung (Tangsel), Ciledug Indah.

DAM Jawa Barat

Di Jawa Barat, main dealer Honda, Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar Posko Siaga Banjir AHASS 2020 dengan layanan berupa Service Gratis, Oli dan Part dengan harga khusus. Program ini digelar di 3 titik yaitu di Jatiasih (Bekasi), Cibitung, Cileungsi (Bogor) pada 4 Januari 2020.

Baca juga: Rincian Biaya Servis Motor Honda yang Terendam Banjir

Selain itu, di Jabar juga digelar AHASS Siaga dengan layanan ekstra Perbaikan Motor Terdampak Banjir, Service Jemput, dan jam Buka Lebih Lama sampai pukul 18.00 WIB, serta layanan Home Service. Program berlangsung 3-7 Januari melibatkan 35 AHASS (21 Bekasi, 9 Bogor, 5 Depok).

MSK Banten

Di wilayah Banten, main dealer Honda, Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) akan membuka Posko Banjir mulai 4 - 5 Januari 2020 di dua lokasi yaitu Kecamatan Cipanas (kantor Balai Desa) dan Kecamatan Sajira (Koramil dan SMA 1 Sajira).

Program Honda Peduli Banjir di Banten ini melayani Servis Gratis untuk motor yang terkena bencana, penggantian ganti oli, ganti busi, bohlam dan part fast moving lainnya, serta kuras tangki akibat banjir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com