Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minat Daihatsu Sigra Model Lama, Cuma Diskon Rp 5 Juta

Kompas.com - 10/09/2019, 11:17 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dikabarkan bakal meluncurkan Sigra facelift dalam waktu dekat. Hal ini diketahui lewat undangan yang masuk ke redaksi, tertulis waktu launching dilaksanakan pada 16 September 2019.

Sigra facelift memang sudah ditunggu penggemarnya, pasalnya sejak hadir pada tahun 2016, LCGC ini belum mendapat ubahan baru sama sekali. Lantas bagaimana dengan model lamanya?

Berdasarkan pantauan Kompas.com (9/9/2019), Sigra model lama masih dijual. Namun unitnya sudah tidak banyak, beberapa dealer di kawasan Jakarta mengaku sudah kehabisan stok.

Baca juga: Pesan Daihatsu Sigra Facelift, Siapkan Rp 5 Juta

Tampang Daihatsu Sigra facelift mulai terkuakFacebook.com/Rinaldi Jordan Tampang Daihatsu Sigra facelift mulai terkuak

“Sigra masih ada yang model lama, tapi tinggal sedikit, soalnya kami sudah diarahkan untuk menjual model barunya,” ungkap salah seorang pramuniaga dealer Daihatsu di Jakarta Selatan.

Menariknya, ada diskon menanti bagi konsumen yang tertarik dengan Sigra model lama. Seperti diketahui, saat ini Sigra dijual mulai Rp 114 jutaan sampai Rp 154 jutaan on the road Jakarta.

“Diskon bisa, tapi memang tidak banyak karena tinggal menghabiskan saja. Sekitar Rp 5 juta untuk Sigra lama,” tambah pramuniaga tadi.

Artinya, setelah mendapat diskon harga Sigra menjadi sekitar Rp 109 jutaan hingga Rp 149 jutaan. Cukup terjangkau untuk sebuah mobil berkapasitas tujuh penumpang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com