Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Pasang Target Realistis Selama GIIAS 2019

Kompas.com - 20/07/2019, 09:02 WIB
Aditya Maulana

Editor

TANGERANG, KOMPAS.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan bisa menjual 4.000 unit mobil sepanjang GIIAS pada 18-28 Juli 2019. Target penjualan itu dinilai realistis karena disesuaikan dengan kondisi pasar yang dinilai belum kembali normal.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Imam Choeru Cahya, Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran MMKSI. Menurut dia, angka itu cukup realistis dan perusahaan tetap harus optimistis target itu akan tercapai.

"Kita punya tiga produk baru tahun ini, jadi kami rasa optimis dengan jumlah target yang kami tetapkan itu," ucap Imam di stan Mitsubishi, di ICE, BSD, Tangerang, Jumat (19/7/2019).

Baca juga: Daihatsu Tidak Berharap Penjualan di GIIAS 2019

Imam melanjutkan, Xpander diharapkan bisa berkontribusi sekitar 60 persen, selanjutnya disumbangkan oleh model lain termasuk New Triton, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

Mitsubishi resmi masuk ke segmen kendaraan ramah lingkungan dengan memasarkan model baru, Outlander PHEV di GIIAS 2019.Gilang Satria/Kompas.com Mitsubishi resmi masuk ke segmen kendaraan ramah lingkungan dengan memasarkan model baru, Outlander PHEV di GIIAS 2019.

"Tahun lalu target kita 3.350 unit, tetapi pencapaiannya 4.500 unit. Harapan kami bisa sama seperti pencapaian di tahun lalu," kata Imam.

Sementara itu, untuk tiga produk baru menurut Kepala Penjualan dan Pemasaran Region 1 MMKSI Budi Dermawan Daulay, Eclipse Cross diharapkan bisa terjual 100 unit, New Triton 200 unit, dan Outlander PHEV lima unit.

"Harapan kami seperti itu, untuk Outlander PHEV tidak bisa banyak karena model itu bukan menjadi penyumbang penjualan yang banyak," kata Budi di tempat sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com