Salin Artikel

Mitsubishi Pasang Target Realistis Selama GIIAS 2019

TANGERANG, KOMPAS.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan bisa menjual 4.000 unit mobil sepanjang GIIAS pada 18-28 Juli 2019. Target penjualan itu dinilai realistis karena disesuaikan dengan kondisi pasar yang dinilai belum kembali normal.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Imam Choeru Cahya, Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran MMKSI. Menurut dia, angka itu cukup realistis dan perusahaan tetap harus optimistis target itu akan tercapai.

"Kita punya tiga produk baru tahun ini, jadi kami rasa optimis dengan jumlah target yang kami tetapkan itu," ucap Imam di stan Mitsubishi, di ICE, BSD, Tangerang, Jumat (19/7/2019).

Imam melanjutkan, Xpander diharapkan bisa berkontribusi sekitar 60 persen, selanjutnya disumbangkan oleh model lain termasuk New Triton, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

"Tahun lalu target kita 3.350 unit, tetapi pencapaiannya 4.500 unit. Harapan kami bisa sama seperti pencapaian di tahun lalu," kata Imam.

Sementara itu, untuk tiga produk baru menurut Kepala Penjualan dan Pemasaran Region 1 MMKSI Budi Dermawan Daulay, Eclipse Cross diharapkan bisa terjual 100 unit, New Triton 200 unit, dan Outlander PHEV lima unit.

"Harapan kami seperti itu, untuk Outlander PHEV tidak bisa banyak karena model itu bukan menjadi penyumbang penjualan yang banyak," kata Budi di tempat sama.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/07/20/090200215/mitsubishi-pasang-target-realistis-selama-giias-2019

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.