Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diboyong dari Jepang, Mobil Baru Eclipse Cross Masih Inden

Kompas.com - 19/07/2019, 15:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Mitsubishi Eclipse Cross resmi mengaspal di Indonesia setelah diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Mobil baru ini didatangkan langsung dari Jepang.

Indonesia menjadi negara kedua di Asia Tenggara yang menjual Eclipse Cross, setelah Singapura. PT MMKSI hanya menjualnya dengan satu varian, berbeda dengan Singapura yang menawarkan tiga varian.

Baca juga: Mobil Baru Mitsubishi Eclipse Cross Hanya Tersedia Satu Varian

Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, Mitsubishi tidak memiliki target penjualan tertentu untuk mobil baru yang masuk kelas sport utility vehicle (SUV) tersebut.

"Target penjualannya sebanyak-banyaknya. Mobil ini kita datangkan secara CBU (completely build-up) dari Jepang," ujar Irwan, kepada wartawan, di sela-sela peluncuran Eclipse Cross, di GIIAS 2019, Kamis (18/7/2019).

Baca juga: Simak Harga Mitsubishi Eclipse Cross di GIIAS 2019

Irwan menambahkan, konsumen harus bersabar untuk mendapatkan mobil baru ini. Sebab, Mitsubishi baru akan mengirimkan Eclipse Cross ke tangan konsumen mulai September.

Mitsubishi Eclipse Cross dijual dengan harga terendah Rp 478 juta dan tertinggi Rp 483 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com