Mobil Baru Mitsubishi Eclipse Cross Hanya Tersedia Satu Varian

Kompas.com - 18/07/2019, 16:40 WIB

 

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkenalkan sekaligus meluncurkan mobil baru Eclipse Cross di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Mobil yang masuk kategori sport utility vehicle (SUV) ini ternyata berbeda dengan yang meluncur di Singapura.

Negara tetangga yang juga menghadirkan Eclipse Cross memiliki tiga varian. Tapi di Indonesia, varian yang ditawarkan hanya Ultimate.

Meski begitu, harga yang ditawarkan berbeda-beda. Dengan harga terendah mulai dari Rp 478 juta dan tertinggi Rp 483 juta.

Baca juga: Simak Harga Mitsubishi Eclipse Cross di GIIAS 2019

Perbedaan harga disebabkan perbedaan warna yang ditawarkan. Mitsubishi Eclipse Cross ditawarkan dalam tiga warna pilihan, Ultimate Amethyst Black Rp 478 juta, Ultimate Silky White Rp 481 juta, dan Ultimate Red Diamond Rp 483 juta.

Mitsubishi hanya menawarkan satu varian dan tiga warna pilihan pada konsumen. Selanjutnya, Mitsubishi mengaku tidak menetapkan target penjualan pada mobil baru ini.

Baca juga: Video Mitsubishi Eclipse Cross untuk Indonesia

"Tidak ada target penjualan. Targetnya adalah terjual sebanyak-banyaknya," ujar Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI, saat peluncuran produk terbarunya di GIIAS 2019, Kamis (18/7/2019).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.