Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peugeot 5008 Siap Meluncur Setelah Lebaran

Kompas.com - 25/05/2019, 08:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra International – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) berencana menambah jajaran produk baru. Anak perusahaan Grup Astra ini mau melepas Peugeot 5008 setelah Lebaran 2019.

"Bulan depan rencananya akan kita luncurkan produk baru, 5008. Kalau tanggalnya pas, akan kami luncurkan," ujar Rokky Irvayandi, Chief Executive Officer Astra Peugeot, di sela-sela buka puasa bersama media, di Senayan City, Jakarta, Kamis (23/5/2019).

Baca juga: Generasi Baru Peugeot 5008 Lahir

Rokky menambahkan, pihaknya sekarang ini sedang tertarik di segmen SUV, meski Peugeot sendiri juga memiliki model-model yang lain. Selain itu, Astra Peugeot juga kali ini punya strategi untuk bermain di segmen tersendiri.

"Kita mau memasukkan produk kan harus studi dulu, kira-kira harganya pas atau enggak, ada segmen tersendiri atau enggak. Jangan sampai kita masuk ke segmen yang sudah terlalu ramai," kata Rokky.

Baca juga: Astra Peugeot Punya Pemimpin Baru

Perlu diketahui, pabrikan asal Perancis ini sebelumnya sempat "mati suri" dengan penjualan yang minim, serta model yang tidak membuat konsumen bergairah.

"Targetnya sih kami akan luncurkan satu tahun minimal satu produk baru. Secara bertahap, seharusnya kita bisa melihat Peugeot akan lebih baik," ujar pria yang sempat berkarir di PT Astra Daihatsu Motor selama 16 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com