Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astra Peugeot Punya Pemimpin Baru

Kompas.com - 08/05/2019, 08:23 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lama hilang dari peredaran otomotif, PT Astra International – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot), resmi mengumumkan kepemimpinan baru pada jajaran menajemennya.

Posisi Chief Executive Astra Peugeot kini ditempati oleh Rokky Irvayandi, yang dulunya menjabat sebagai Executive Coordinator Domestic Marketing Division Astra Daihatsu Motor (ADM).

Langkah perombakan manajemen dilakukan Peugeot untuk melanjutkan pertumbuhan bisnisnya. Pada 2018, Peugeot mengklaim telah mengalami peningkatan signifikan seiring pertumbuhan pasar otomotif yang tumbuh 6,8 persen.

Baca juga: Peugeot Indonesia Bantah Cerai dari Astra

Sebagai agen pemegang merek dan distributor Peugeot di Indonesia, Astra Peugeot telah memperkenalkan produk unggulannya di 2018 lalu, yakni New 3008. SUV asal Perancis tersebut datang dengan tampilan desain eksterior yang dinamis serta menawarkan kemewahan interior berteknologi i-cockpit yang modern.

“Astra Peugeot berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan melalui Peugeot New 3008 yang menawarkan kualitas, keunggulan inovasi teknologi, dan kenyamanan khas mobil Eropa," ucap Rokky.

Lebih lanjut Rokky menjelaskan ke depannya Peugeot juga siap memperkenalkan varian kendaraan lain yang tentunya sesuai dengan pasar otomotif di Tanah Air. Selain itu, didukung oleh layanan purna jual terbaik dengan jaminan kualitas Astra baik dari body repair, bengkel resmi, dan suku cadang, Peugeot siap memberikan jaminan prodiknya.

New 3008 merupakan model Peugeot paling sukses di dunia yang mencatat sambutan yang positif. Berbagai penghargaan telah diterima yang menunjukkan bahwa produk Peugeot telah mendapatkan pengakuan dari berbagai media baik dalam dan luar negeri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com