Astra Peugeot Punya Pemimpin Baru

Kompas.com - 08/05/2019, 08:23 WIB
Ruang kemudi dari New Peugeot 3008 yang diluncurkan di Jakarta, Rabu (28/3/2018). Kompas.com/Alsadad RudiRuang kemudi dari New Peugeot 3008 yang diluncurkan di Jakarta, Rabu (28/3/2018).
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Lama hilang dari peredaran otomotif, PT Astra International – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot), resmi mengumumkan kepemimpinan baru pada jajaran menajemennya.

Posisi Chief Executive Astra Peugeot kini ditempati oleh Rokky Irvayandi, yang dulunya menjabat sebagai Executive Coordinator Domestic Marketing Division Astra Daihatsu Motor (ADM).

Langkah perombakan manajemen dilakukan Peugeot untuk melanjutkan pertumbuhan bisnisnya. Pada 2018, Peugeot mengklaim telah mengalami peningkatan signifikan seiring pertumbuhan pasar otomotif yang tumbuh 6,8 persen.

Baca juga: Peugeot Indonesia Bantah Cerai dari Astra

Sebagai agen pemegang merek dan distributor Peugeot di Indonesia, Astra Peugeot telah memperkenalkan produk unggulannya di 2018 lalu, yakni New 3008. SUV asal Perancis tersebut datang dengan tampilan desain eksterior yang dinamis serta menawarkan kemewahan interior berteknologi i-cockpit yang modern.

“Astra Peugeot berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan melalui Peugeot New 3008 yang menawarkan kualitas, keunggulan inovasi teknologi, dan kenyamanan khas mobil Eropa," ucap Rokky.

Lebih lanjut Rokky menjelaskan ke depannya Peugeot juga siap memperkenalkan varian kendaraan lain yang tentunya sesuai dengan pasar otomotif di Tanah Air. Selain itu, didukung oleh layanan purna jual terbaik dengan jaminan kualitas Astra baik dari body repair, bengkel resmi, dan suku cadang, Peugeot siap memberikan jaminan prodiknya.

New 3008 merupakan model Peugeot paling sukses di dunia yang mencatat sambutan yang positif. Berbagai penghargaan telah diterima yang menunjukkan bahwa produk Peugeot telah mendapatkan pengakuan dari berbagai media baik dalam dan luar negeri.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X