Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijajal Lebih 1.000 Orang, Ini Masukan Buat Lambretta

Kompas.com - 06/05/2019, 08:02 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua model baru Lambretta V125 dan V200 Special berhasil menarik minat para pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Skuter asal Italia itu mengklaim kedua produknya sudah dicoba lebih dari 1.000 pengunjung di area test ride.

Adrianus Donny, Marketing Manager, PT Skuter Motor Indonesia, Autorized Distributor Lambretta di Indonesia mengatakan, selama pameran pihaknya mendapatkan masukan menarik yaitu warna merupakan salah satu daya tarik utama sebuah produk.

Baca juga: Begini Rasanya Mencicipi Lambretta V200 Special

"Dari ajang ini, kami mendapatkan masukan menarik yaitu warna menjadi penentu utama. Warna white high gloss adalah warna yang paling diminati di kelas V200 dan di kelas V125 adalah warna grey super gloss. Setiap warna memiliki pangsa pasar dan peminatnya sendiri," kata Donny.

Lambretta V125 dan V200 Special dicoba lebih dari 1.000 pengunjung di area test ride Telkomsel IIMS 2019.Foto: Istimewa Lambretta V125 dan V200 Special dicoba lebih dari 1.000 pengunjung di area test ride Telkomsel IIMS 2019.

Kendati demikian Donny tidak bisa membuka data berapa penjualan atau Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang diraih Lambretta selama pameran. Ia hanya mengatakan pihaknya akan segera mendistribusikan unit yang sudah dipesan ke tangan konsumen.

Baca juga: Cara Lambretta Lindungi Motor dari Maling

"Skuter yang telah dipesan akan siap diserahkan ke pemiliknya pada Agustus 2019," kata Donny.

Selain banyak di tes pengunjung, Lambretta juga meraih gelar Best Scooter di Telkomsel IIMS 2019. Sebuah prestasi buat skuter asal Italia yang baru kembali meramaikan pasar sepeda motor di Indonesia setelah absen selama puluhan tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com