Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jajaran Kapal Juga Ikut Mejeng di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 28/04/2019, 08:02 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak kejutan baru dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain penampilan truk raksasa Caterpillar 777E yang langsung jadi ikon tersendiri, ada juga jajaran kapal, jetski, sampai perahu layar yang ikut mejeng di area Hall B3.

Meski lokasinya sedikit ke belakang, tapi kehadiran kapal boat yang digelar oleh Indonesia Boating Gathering, memberikan warna baru yang juga terbukti ampuh mengundang daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Dari pantauan Kompas.com, Sabtu (27/4/2019), banyak pengunjung yang penasaran dengan hadirnya jajaran water craft tersebut.

Tidak sedikit pengunjung khususnya yang membawa keluarga melakukan swafoto. Bahkan banyak dari anak-anak yang tertarik melihat jajaran perlatan marine lainnya, seperti kapal layar, jet ski, sampai mesin boat atau outboard motors.

Baca juga: Truk Raksasa, Jadi Ajang Foto Keluarga di Telkomsel IIMS 2019

Menurut Hendra Noor Saleh, selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, untuk pertama kalinya Indonesia Boating Gathering dari Community for Maritime Studies Indonesia (CMSI) hadir meramaikan IIMS denganragam acara menarik.

 Indonesia Boating Gathering Indonesia Boating Gathering
Agenda talkshow yang disajikan juga beragam, mulai dari pembahasan Boating Lifestyle on Opportunity, Indonesia's Boat Industry Present and Future, How Regulation Contribute to Lifestyle Boating, dan juga pertemuan dengan komunitas boating lainnya.

"Indonesia Boating Gathering sendiri adalah kegiatan komunitas yang terdiri dari Sailors Gathering, Anglers, Powerboats Gathering, dan Diver Gathering," ucap pria yang akrap di sapa Kohen dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com