Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Auto2000 Sediakan THR di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 27/04/2019, 17:41 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Auto2000 menawarkan banyak kemudahan bagi konsumen di ajang Telkomsel Indonesia Internatioan Motor Show (IIMS) 2019. Ragam penjualan menarik disiapkan untuk mendukung kebutuhan konsumen jelang Lebaran.

Bagi pengunjung yang melakukan transaksi di IIMS, akan mendapat kesempatan mengikuti undian dalam program Toyota Hadiah Ramadhan (THR). Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah spesial satu unit Toyota Alphard, tiga unit Toyota Fortuner TRD, dan sembilan unit Kijang Innova.

Masih terkait program THR, Auto2000 menawarkan promo yang memberikan kemudahan pembelian di IIMS 2019. Pertama paket spesial THR down payment (DP) ringan untuk pembelian Toyota New Agya dan Calya, dengan uang muka minimun 15 persen dan tenor 1 – 5 tahun. Cukup dengan DP Rp 16 jutaan, konsumen bisa membawa pulang Toyota Agya dan Calya, lengkap dengan bonus gratis satu bulan cicilan.

Baca juga: Toyota Tampilkan Beragam Produk di Telkomsel IIMS 2019

Program kedua, merupakan paket spesial THR cicilan ringan bagi tiap pembelian Toyota Fortuner, Yaris, dan Kijang Innova dengaan DP minimal 25 persen dan tenor 1 – 5 tahun. Gambarannya, cicilan per bulan untuk Yaris Rp 4 jutaan, Kijang Innova Rp 5 jutaan, dan Fortuner Rp 8 jutaan.

Selain itu, Auto2000 juga memberikan kesempatan pada pembeli mobil Toyota di Auto2000 untuk dapat membeli New Avanza terbaru seharga hanya Rp 5 juta saja. Program promo yang diberi nama Surprise Deals ini memberikan kesempatan untuk pelanggan yang membeli mobil baru Toyota agar dapat mengikuti flash sale.

Direksi Toyota Indonesia dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto di depan C-HR Hybriddok TAM Direksi Toyota Indonesia dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto di depan C-HR Hybrid

Saat periode flash sale, pelanggan Auto2000 dapat membeli satu unit mobil New Avanza atau 100 unit smartphone Samsung Galaxy S10 dengan harga menggiurkan, yakni Rp 5 juta untuk New Avanza dan Rp 500 ribu untuk smartphone Samsung. Program Surprise Deals berlaku untuk pembelian semua tipe mobil baru Toyota kecuali Limo, transmover, dan plat merah.

“Segera kunjungi stand Toyota di pameran IIMS 2019 dan dapatkan berbagai tawaran program promo menguntungkan yang disajikan Auto2000. Pastikan Anda dilayani oleh sales advisor Auto2000 agar mendapatkan layanan terbaik dan memuaskan,” ucap Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Jumat (27/4/2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com