Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sediakan Banyak Kids Area, Telkomsel IIMS 2019 Ramah Anak

Kompas.com - 27/04/2019, 16:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 bisa menjadi salah satu lokasi tujuan liburan sebagian keluarga di Jakarta dan sekitarnya. Pengunjung yang ingin membawa anak-anak pun tidak perlu khawatir, karena pameran otomotif yang dimulai 25 April hingga 5 Mei 2019 ini menyediakan banyak kids area.

Salah satunya ada di Hall C yang berdekatan dengan lokasi pameran roda dua dan aksesori. Di sini, kids area disediakan oleh Toys Kingdom. Selain menyediakan banyak mainan untuk anak-anak, mereka juga memberikan diskon.

Baca juga: Kenalkan Peraturan Lalu Lintas untuk Anak di Telkomsel IIMS 2019

"Kita kasih diskon hingga 70 persen. Paling laris, orang beli diecast, seperti Hot Wheels dan Tomica," ujar Tian, PIC dari Toys Kingdom, kepada Kompas.com, Sabtu (27/4/2019).

Padahal, Hot Wheels ditawarkan dengan harga normal. Hanya Tomica yang mendapat diskon 10 persen.

Baca juga: Truk Raksasa, Jadi Ajang Foto Keluarga di Telkomsel IIMS 2019

Selain di Hall C, kids area juga ada di bagian luar, tepatnya di area Center Piece of Carni. Kids area di sini disediakan oleh Shopee.

Sumartono, pengunjung dari Bekasi, mengungkapkan bahwa Telkomsel IIMS 2019 merupakan pameran yang ramah anak. "Di sini banyak kids area, buat yang bawa balita juga enggak khawatir, karena ada peminjaman stroller," kata Sumartono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com