Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratusan Motor Honda Servis Gratis di Palu

Kompas.com - 05/11/2018, 17:24 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

PALU, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan diler Anugerah Perdana, gelar servis gratis sepeda motor buat konsumen mereka di Palu, Sulawesi Tengah, yang masyarakatnya mulai kembali beraktivitas, pasca-bencana gempa dan tsunami beberapa waktu lalu.

Sepanjang Minggu (4/11/2018), ada setidaknya sebanyak 335 unit berbagai tipe, yang menerima penanganan servis gratis, serta penggantian oli atau busi secara cuma-cuma.

Mengakomodasi program ini, Honda setidaknya menurunkan 38 mekanik. Tak hanya itu, masyarakat Palu dan sekitarnya juga berkesempatan mendapat potongan harga 30 persen, buat penggantian suku cadang.

Ilustrasi perbaikan motor di bengkel.dok.AHM Ilustrasi perbaikan motor di bengkel.

Sambil menunggu motor diperbaiki, ada beragam fasilitas kesehatan yang disediakan di sekitar area servis motor, seperti pusat pemulihan trauma pasca-bencana dan pemeriksaan kesehatan, serta panggung hiburan.

Ahmad Muhibbuddin, GM Corporate Communication AHM mengatakan, bencana gempa di Sulawesi Tengah merupakan duka mendalam bersama. Program servis gratis ini menjadi salah satu bentuk kepedulian AHM.

"Kami berharap rangkaian bantuan ini dapat meringankan beban para korban, dan memberi semangat menata kembali kehidupannya pasca-musibah," ujar Muhibbuddin dalam keterangan resminya, Senin (5/11/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com