Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aneka Promo Pelumas Roda Dua di IMOS 2018

Kompas.com - 03/11/2018, 11:32 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain promo menarik dari sepeda motor, pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 juga menjadi lapaknya ragam industri otomotif pendukung memberikan penawaran spesial. Salah satunya seperti paket diskon dari pelumas yang cukup mengiurkan.

Contohnya seperti pelumas lansiran Evalube yang datang menawarkan dua promo menarik bagi pengunjung IMOS. Bahkan oli yang mendapat penawaran khusus datang dari produk terbarunya, yakni 4T Pro Racing SAE 5W-30 Full Syntetic dengan PAO + Ester dan Scootic RX SAE 10W-40 AP.

Untuk produk full sintetik 4T Pro Racing, Evalube menawarkan diskon sebesar 20 persen. Pelumas yang diklaim cocok digunakan untuk motor sport mulai dari 250 cc ini, memiliki aditif khusus yang bisa menambah tenaga, meningkatkan akselerasi, serta menjaga kestabilan suhu mesin yang lebih rendah.

Baca juga: Ragam Diskon Motor Sport di IMOS 2018

Sedangkan untuk pengunjung yang membeli pelumas Scootic RX dengan kelebihan menjaga stabilitas kekentalan oli pada suhu tinggi, akan mendapatkan langsung oli gear. Program ini juga berlaku untuk oleh skutik YX dan HX.

Pertamina juga ikut memberikan penawaran menarik bagi konsumen IMOS 2018. Promo penjuaan yang diberikan berupa diskon hingga 50 persen bagi pembelian pelumas Pertamina Enduro selama pameran berlangsung.

Promo oli Idemitsu di IMOS 2018 Promo oli Idemitsu di IMOS 2018
Tidak hanya itu, Pertamina juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan doorprize setiap harinya. Mulai dari smartphone sampai vocher BBM.

Sementara untuk Idemitsu, datang menawarkan produk untuk motor standar, racing serta pelumas kendaraan roda empat. Untuk promo penjualan selama acara, Idemitsu memberikan paket belanja berupa Buy 2 Get 1 untuk Oli Motor, dan Buy 3 Get 1 untuk Oli Mobil

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com