Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ducati Siap “Ngegas” Lagi di Indonesia

Kompas.com - 28/10/2018, 12:17 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Garansindo Euro Sport (GES) kembali menunjukan eksistensi di Indonesia dengan meluncurkan produk baru, pada Minggu (28/10/2018). Model yang diperkenalkan, yakni Multistrada 1260 S, Monster 821, serta Scrambler 1100 Sport.

Marketing Director Ducati Indonesia Faby Tsui, mengatakan, acara tersebut sekaligus menunjukkan eksistensi di Tanah Air. Bahkan, secara komitmen lebih serius dibandingkan tahun sebelumnya.

"Kita sudah perbaiki semuanya, siap gas pol, sehingga konsumen tidak perlu khawatir lagi. Kami akan tambahkan jaringan penjualan dan juga secara produk dan suku cadang tersedia," ujar Faby di Ducati Flagship Store di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (28/10/2018).

Baca juga: Ditengok Prinsipal, Ducati Indonesia Semakin "Pede"

Faby melanjutkan, tahun depan akan ditambah tiga sampai lima jaringan penjualan di luar Jakarta. Target yang dituju, seperti membuka diler di Surabaya, Jawa Timur, dan Bali.

"Jadi kami mulai sekarang sampai seterusnya akan terus eksis di Indonesia. Berbagai strategi sudah kami siapkan, termasuk menambah jajaran produk hingga jaringan penjualan," kata Faby.

Produk Baru

Ducati Scrambler 1100 SportKOMPAS.com / Aditya Maulana Ducati Scrambler 1100 Sport

Mengenai produk baru, kata Faby cukup optimis karena masing-masing dipercaya bisa mewakili tipikal pengendara dan kebutuhan masyarakat di Indonesia.

"Produk baru itu akan menjadi acuan para kompetitor di kelasnya, dan sambutan dari masyarakat terutama pengguna Ducati pun cukup bagus, sehingga sudah jelas kami cukup percaya diri untuk sekarang dan ke depannya," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com