Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemilik Brio Juga Dapat Pelayanan Kelas Mobil Mewah

Kompas.com - 15/10/2018, 17:23 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi mengirimkan perdana 200 Brio terbaru, yang meluncur perdana di GIIAS 2018, Sabtu (13/10/2018). Produk andalan Honda ini ditargetkan terjual 4.000 unit setiap bulannya.

Coba menggoda pasar, HPM memberikan pelayanan baru yang biasa diberikan pada konsumen mobil mewah. Tak hanya untuk pemilik Brio RS, tapi juga dan Satya yang masuk dalam program mobil murah pemerintah.

Layanan eksklusif yang disebut “Experience Honda” berupa bantuan darurat 24 jam yang meliputi layanan penggantian ban, pengaktifan aki kendaraan, kunci tertinggal dalam kendaraan, pengisian bahan bakar, layanan darurat mobil derek selama 24 jam, serta informasi lokasi hotel dan kantor polisi terdekat.

Baca juga: Honda Brio Buatan Indonesia bakal Diekspor

All new Honda Brio Satya di GIIAS 2018STANLY RAVEL All new Honda Brio Satya di GIIAS 2018

“Satu paket lagi yang penting, sebagai customer Honda pertama, mobil pertama, atau mungkin bekas loyal customer, kami juga memberikan istilahnya roadside assistance, bagi pemilik atau pengguna Honda Brio ini,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Sabtu (13/10/2018).

“Biasanya pelayanan ini kami berikan di kelas-kelas atas atau mewah, tapi kami ingin membawa masing-masing kepada pemilik Honda Brio,” kata Jonfis.

Selain itu, buat memberikan nilai tambah, setiap konsumen Brio mendapat program gratis biaya jasa perawatan berkala, hingga 50.000 km atau 4 tahun. Mereka juga bisa melakukan pembelian Paket Hemat suku cadang.

Terdiri dari Paket Hemat 1 (paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun/50.000 kilometer), dan Paket Hemat 2 (paket suku cadang dan jasa untuk perawatan berkala selama 8 tahun/100.000 km).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com