Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Thailand, Marquez Narik Bajaj dan Bonceng Nmax

Kompas.com - 04/10/2018, 08:42 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang GP Thailand yang berlangsung akhir pekan ini, beragam kegiatan seputar MotoGP telah dilakukan di Bangkok. Salah satu bintang yang datang untuk mempromosikan gelaran balapan di sirkuit Buriram tersebut adalah Marc Marquez.

Dari unggahan di media sosial Instagram milik MotoGP, salah satu yang dilakukan Marquez cukup unik. Ia mencoba menjadi pengemudi tuk-tuk, transportasi khas Bangkok, Thailand yang disini disebut bajaj.

"Rasanya jalannya bergelombang. Sangat panas hari ini terutama dengan baju balap, di tengah cuaca 35 derajat celcius," ucap Marquez sembari memainkan tuas gas tuk-tuk tersebut.

Marquez nampak dijaga ketat polisi Thailand selama kegiatannya di tengah kota Bangkok. Setelah menaiki tuk-tuk, Marquez berkeliling kota dengan menggunakan sepeda motornya.

Lucunya, ditengah kegiatan tersebut, tersebar Marquez menaiki sepeda motor kepolisian Thailand. Motor tersebut tidak lain adalah Yamaha Nmax.

Postingan tersebut jelas jadi bahan perbincangan penggemar MotoGP karena cukup jarang melihat Marquez di atas motor Yamaha.

Agenda akhir pekan balapan GP Thailand akan dimulai Kamis (4/10/2018) hingga Minggu (7/10/2018).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bullsh*t ???????????? . #motogp #ThaiGP #marcmarquez #mm93

A post shared by JOKESofGP (@jokesofgp) on Oct 3, 2018 at 2:19am PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com