Kompas.com - 22/08/2018, 08:42 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.com - Dongfeng Sokonindo (DFSK) sedang menyiapkan sport utility vehicle (SUV) lagi untuk menyaingi rival satu negaranya, yaitu Wuling, yang sudah memamerkan Baojun 530 di ajang GIIAS 2018.

Informasi itu diungkapkan langsung oleh Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang usai pembukaan GIIAS Makassar Auto Show 2018.

“Kita sedang siapkan SUV lagi, posisinya di bawah Glory 580,” kata Franz di Celebes Convention Center, Makassar, Selasa (21/8/2018).

Pria asal China itu menjelaskan, apabila sesuai dengan rencana maka akan diperkenalkan pada akhir 2018 atau awal tahun depan. Dia tidak bisa menginformasikan lebih detail lagi mengenai SUV terbarunya itu.

Baca juga: DFSK Mulai Jual Glory 580 Secara Borongan

“Info detailnya nanti akan kita jelaskan lagi lebih lanjut pada waktunya. Intinya tetap tujuh penumpang juga,” ucap Franz.

Head of Product Planning PT Sokonindo Automobil Ricky Humisar juga mengatakan bahwa kemungkinan akan menawarkan tujuh penumpang lagi pada SUV terbarunya nanti.

“Buat apa kalau kita bisa menawarkan tujuh penumpang lagi, harus memberikan yang lima penumpang. Kita ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia,” kata Ricky.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.