Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Glory 580 Goda Warga Yogyakarta

Kompas.com - 14/09/2018, 07:42 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – PT Sokonindo Automobile selaku produsen mobil DFSK, kembali melebarkan sayapnya di Indonesia. Melalui Glory 580, untuk pertama kali DFSK resmi hadir di Kota Gudeg, Yogyakarta.

Marketing General Manager of Sales Center DFSK Permata Islam, mengatakan, meningkatnya taraf hidup masyarkat Yogyakarta serta jumlah kendaraan bermotor yang mencapai 1,6 juta unit menjadi bukti bahwa Kota Gudeg memiliki peluang besar untuk memasarkan produk unggulan.

“Selain fitur yang melimpah dan tingkat kenyamanan berkendara yang tinggi, DFSK Glory 580 juga memiliki sejumlah varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, termasuk harga yang kompetitif di segmennya,” ujar Permata, dalam siaran resminya, Kamis (13/9/2018).

Baca juga: DFSK Bawa Glory 580 ke Bandung

DFSK Glory 580 pertama hadir menyapa masyarkat Yogyakarta di Plaza Ambarrukmo dalam empat varian. Mulai dari 1.8L Comfort 5M/T yang dipasarkan Rp 256,9 juta, 1.5L Turbo Comfort CVT Rp 293, juta, 1.5L Turbo Luxury 6 M/T Rp 306 juta, dan Rp 319,5 juta untuk model 1.5L Turbo Luxury CVT.

DFSK Glory 580 meluncur di YogyakartaDok. DFSK DFSK Glory 580 meluncur di Yogyakarta

Selama periode peluncuran, DFSK menyediakan program penjualan menarik. Antara lain uang muka 20 persen, bunga ringan, dan booking fee sebesar Rp 5 juta, serta beberapa program berhadiah lain.

Konsumen di Yogyakarta juga dimanjakan dengan jaminan garansi selama 7 tahun atau 150.00 Km. Hal ini diklaim sebagai wujud komiten DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com