Kompas.com - 05/09/2018, 11:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bandung menjadi wilayah yang dipandang memiliki potensi besar untuk pasar otomotif di Provinsi Jawa Barat. Atas dasar ini DFSK secara resmi menghadirkan produk SUV mereka Glory 580 di Kota Kembang tersebut, Selasa (4/9/2018).

“Potensi pasar kendaraan terbuka luas di kota Bandung. Sehingga DFSK terdorong untuk menghadirkan Glory 580 di Bandung. Kami sangat yakin bahwa DFSK Glory 580 yang mengusung berbagai keunggulan dan fitur lengkap di kelasnya, akan memikat calon konsumen yang membutuhkan kendaraan SUV di perkotaan,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan resminya.

Perkenalan SUV tersebut diselenggarakan dalam sebuah event yang digelar di Main Atrium Trans Studio Mall mulai 4-9 September 2019 mendatang.

Dalam event ini masyarakat dapat mengenal lebih dekat dengan SUV tersebut dan merasakan program penjualan uang muka 25 persen dan booking fee Rp 5 juta.

Baca juga: DFSK Glory 580 Jadi Mobil Favorit di GIIAS Makassar

DFSK menawarkan empat varian Glory 580 yakni 1.8L Comfort 5M/T (Rp 251.900.000), 1.5L Turbo Comfort CVT (Rp 288.000.000) , 1.5L Turbo Luxury 6M/T (Rp 301.000.000), dan 1.5L Turbo Luxury CVT (Rp 314.000.000). DFSK juga menjamin kenyamanan konsumen terhadap produknya dengan memberikan garansi tujuh tahun atau 150.000 km.

Layanan Purnajual

Diler DFSK Bandung, yang berada di bawah PT. Sinar Terang Mobilindo, saat ini memiliki satu outlet yang sudah beroperasi dan satu outlet berikutnya yang masih dalam tahap konstruksi. Diler DFSK Bandung berlokasi di Jl. BKR 111, Kota Bandung Jawa Barat.

Diler DFSK Bandung didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan memiliki bangunan dua lantai. Showroom dengan ruang display berkapasitas enam unit mobil, dilengkapi dengan enam service stall dan two-post lift, serta gudang suku cadang berkapasitas besar.

Rencananya akan ada empat outlet resmi DFSK yang tersebar di wilayah Bandung dan sekitarnya dalam waktu dekat. Dealer DFSK selanjutnya akan hadir di Jl. Jenderal Sudirman No. 573, Warung Muncang Bandung Kulon Kota Bandung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.