Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tukar Tambah Mobil Lama dengan Mobil Baru Suzuki

Kompas.com - 04/08/2018, 16:24 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan layanan “Auto Value” kepada calon konsumen yang ingin melakukan tukar tambah mobil lama dengan mobil baru Suzuki. Selama GIIAS 2018 digelar, banyak promo menarik yang diberikan kepada konsumen.

Hendro, Bisnis Development Manager Auto Value PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan, konsumen yang melakukan pembelian All New Ertiga dengan cara tukar tambah akan diberikan program khusus, yaitu mendapatkan e-money Rp 1,5 juta dan beberapa suguhan menarik buat model lainnya.

“Kami tidak membatasi merek apa dan tahun berapa asalkan konsumen itu membeli mobil baru merek Suzuki,” ujar Hendro di ICE, BSD, Tangerang, Sabtu (4/8/2018).

Hendro menambahkan, sekarang ini Suzuki Auto Value sudah memiliki dua jaringan penjualan, yaitu di Gading Serpong, dan Pulo Gadung, Jakarta. Sementara ke depan akan ditingkatkan menjadi enam outlet di beberapa daerah.

Baca juga: Suzuki Buka Opsi Tukar Tambah Ertiga 2018

“Kita sedang siapkan di Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur dan yang kedua di Bangka, sehingga total sampai akhir tahun berjumlah enam outlet,” kata Hendro.

Secara proses, lanjut Hendro cukup cepat atau satu hari sudah bisa dibeli dan konsumen mendapatkan unit baru. Penentuan harga juga diklaim sangat terbuka sehingga kompetitif apabila dibandingkan dijual ke diler mobil bekas lainnya.

“Karena konsumen itu menjual mobil bekasnya ingin membeli mobil baru Suzuki, jadi kami usahakan konsumen itu mendapatkan harga terbaik,” ucap Hendro.

Demam Sport

Ignis tampil beda di IIMS 2018Kompas.com/Setyo Adi Ignis tampil beda di IIMS 2018

Suzuki sendiri selama GIIAS 2018 ini mengusung tema “Urban Sporty Gear”. Beberapa model seperti Ignis, Baleno, Swift hingga Ertiga dibuat dengan nuansa sporty secara tampilan.

Bukan hanya dari sisi produk, tetapi direpresentasikan juga untuk kaum urban yang saat ini lebih berani berekspresi dan memiliki jiwa sportif ketika berkendara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com