Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masa Depan Pedrosa Diumumkan Pekan Depan

Kompas.com - 05/07/2018, 08:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Teka teki mengenai nasib Dani Pedrosa di MotoGP akan dimumkan pekan depan. The Little Samurai dijadwalkan bakal menggelar konferensi pers pada Kamis (12/7/2018) atau ketika GP Jerman di Sachsenring.

"Saya akan membuat keputusan untuk masa depan saya, dan saya ingin berkomunikasi secara pribadi dan kepada semua orang pada saat yang sama," ucap Pedrosa seperti dikutip laman motorsport.com, Kamis (5/7/2018).

Nasib pebalap 32 tahun itu masih belum tentu, sebab banyak rumor yang mengatakan selain akan memperkuat tim satelit Yamaha, dia juga digosipkan untuk pensiun.

Baca juga: Jika Pedrosa ke Yamaha, Rahasia Honda Bisa Bocor

Jika pebalap asal Spanyol itu pensiun, maka kesempatan riders lain untuk tandem dengan Franco Morbidelli di tim Satelit Yamaha semakin besar.

Selain Pedrosa, nama lain yang digosipkan akan masuk ke Yamaha, yakni Alvaro Bautista, Bradley Smith, hingga bintang Moto2 sekaligus anak didik Valentino Rossi, Lorenzo Baldassarri.

Baca juga: Yamaha Selalu Tertarik pada Pedrosa

"Saya berharap bahwa keputusan saya untuk menunggu sampai nanti akan dihormati oleh banyak orang," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com