Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Selalu Tertarik pada Pedrosa

Kompas.com - 24/06/2018, 07:31 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer Tim Yamaha Lin Jarvis mulai angkat bicara terkait rumor Dani Pedrosa. Menurut dia, Yamaha selalu tertarik pada pebalap berkebangsaan Spanyol itu.

"Melihat peluang Pedrosa, ini adalah situasi yang muncul selama dua pekan terakhir. Jika dia bersedia dan ingin mengendarai motor satelit Yamaha, itu akan menjadi hal positif dan bagus bagi Yamaha," ujar Jarvis seperti dilansir laman motorsport.com, Minggu (24/6/2018).

Secara pribadi, lanjut Jarvis dia merasa selalu penasaran untuk melihat Pedrosa balapan untuk Yamaha. Bahkan, beberapa waktu lalu sempat berbincang-bincang membahas persoalan itu.

Baca juga: Pedrosa Masih Bungkam Bicara Masa Depan

"Ketika saya mencari pebalap, Dani selalu muncul di pikiran saya. Jika dia akhirnya menjadi salah satu pebalap kami, saya dan Yamaha akan sangat senang untuk melihatnya," kata Jarvis.

Dani Pedrosa.CRASH.net Dani Pedrosa.

Bukan hanya itu, Jarvis juga berjanji akan mengumumkan pengganti Tech3 untuk tim satelit di musim mendatang.

"Saya katakan bahwa sedang ada pembicaraan dengan tim baru, dan saya sangat optimis. Semoga dalam waktu beberapa pekan lagi akan muncul berita positif terkait rencana musim 2019 dan seterusnya," ucap Jarvis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com