Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tawaran Dua Merek Mobil China di JFK 2018

Kompas.com - 30/05/2018, 03:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Dua merek otomotif asal China, Wuling Motors dan Dongfeng Sokonindo (DFSK), ikut berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran 2018. Masing-masing memiliki program unggulan untuk memikat hati konsumen.

Pertama, promo spesial yang diberikan Wuling Motors seperti dijelaskan dalam siaran resmi, yakni uang muka Confero mulai Rp 15 juta dan Cortez dari Rp 30 juta.

Bahkan, disediakan juga bunga nol persen dengan tenor satu tahun, bebas biaya perawatan selama tiga tahun atau 60.000 km, hingga voucer bensin Rp 1 juta.

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian selama ajang itu berlangsung berkesempatan mengikuti lucky dip dengan banyak hadiah menarik.

Baca juga: Wuling Bersedia Ganti Mesin Euro 4 dengan Catatan

DFSK juga memberlakukan hal serupa. Konsumen yang membeli sport utility vehicle (SUV) Glory 580 akan mendapatkan promo khusus selama JFK 2018 yang berlangsung hingga 1 Juli 2018.

DFSK Glory 580 di IIMS 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI DFSK Glory 580 di IIMS 2018.

"Kami juga punya beberapa paket kredit menarik buat konsumen. Misal, uang muka ringan hingga angsuran ringan, dan ada lagi yang lainnya," kata tenaga penjual DFSK ketika ditemui Kompas.com di Kemayoran, Jakarta Pusat, pekan lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com