Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Target DFSK Mau Buka 80 Diler sampai Akhir 2018

Kompas.com - 28/04/2018, 09:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK merupakan merek pendatang baru yang berasal dari China. Keseriusan menggarap pasar otomotif nasional, dibuktikan dengan membangun pabrik, hingga mendirikan jaringan penjualan dan bengkel.

Menurut Alexander Barus, CO-CEO PT Sokonindo Automobile (DFSK) sekarang ini jumlah diler baru ada sekitar 30 di beberapa wilayah di Indonesia. Jumlah tersebut akan terus ditingkatkan lagi.

"Target kami total punya 80 diler sampai akhir tahun ini. Di seluruh wilayah Indonesia," kata Alexander di hotel Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018) malam.

Baca juga: Simak Harga Lengkap DFSK Glory 580 Penantang CR-V

Bukan hanya di kota besar, pria yang akrab disapa Alex juga akan membuka diler hingga ke pelosok, sehingga seluruh masyarakat Indonesia bisa memiliki produk DFSK yang punya kualitas tinggi dan fitur belimpah.

'Jadi kami tidak hanya memproduksi dan menjual produk saja, tetapi kita sediakan juga layanan aftersales dan lain sebagainya untuk konsumen," ujar Alex.

Peluncuran di Kota Besar

Alex menambahkan, rencana ke depan bukan hanya di Jakarta tetapi seluruh kota besar di Indonesia akan didatangi untuk memperkenalkan Glory 580 kepada masyarakat luas.

"Kita juga harus rajin memperkenalkan Glory 580 ke luar kota. Rencana kita setiap kota besar akan dilakukan peluncuran, jadi lebih tersebar," ujar Alex.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com