Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Impresi Pertama Jajal DFSK Glory 580 [VIDEO]

Kompas.com - 25/04/2018, 14:35 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Merek DFSK memperkenalkan produk SUV terbarunya Glory 580 di ajang IIMS 2018. Meski sudah dikenalkan produk yang sebelumnya sudah ditunjukkan pada peresmian pabrik DFSK di Serang tahun lalu ini belum memberikan harga resmi.

Sembari menunggu harga resmi Glory 580, Kompas.com mendapatkan kesempatan menjajal SUV ini di area tes drive IIMS 2018. Pertemuan ini bukan kali pertama sebab sebelumnya Kompas.com sudah mencobanya di pabriknya di Serang.

Dalam kesempatan ini Kompas.com mendapatkan varian tertinggi, Glory 580 Luxury Version 1.5L Turbo CVT. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 150 hp dan torsi 220 Nm.

Dari percobaan di area terbatas ini, Kompas.com dapat menilai performa mesin turbo yang disematkan di Glory 580 cukup responsif. Meski Kompas.com masih penasaran performa mesin ini di jalanan yang lebih lapang.

Baca juga : Simak Harga Lengkap DFSK Glory 580 Penantang CR-V

Untuk handling dan kenyamanan, gabungan suspensi depan McPherson Independent dan suspensi belakang Torsion beam terasa cukup nyaman. Electronic power steering juga menerjamahkan keinginan pengemudi cukup cepat.

Simak hasil impresi pertama Glory 580 dalam video berikut:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com