Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Mau Buka Pesanan "Online" Lexi

Kompas.com - 26/02/2018, 07:02 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) siap mendistribusikan sekutik terbarunya, Lexi, pertengahan April 2018. Guna merangsang pasar, Yamaha berencana untuk membuka pesanan online untuk skutik terbarunya ini.

Deputy GM Marketing PT YIMM Eddy Ang, mengatakan, kuota pemesanan online untuk Lexi dibuat sangat terbatas hanya untuk 1.000 konsumen pertama. Sementara untuk peluncuran resmi beserta kisaran harganya akan diumumkan pada Maret 2018.

"Registrasi kami buka di April. Kuota pemesanan online ini hanya 1.000 unit saja. Harga rencananya akan kami luncurkan di minggu ketiga atau keempat Maret ya," ucap Eddy kepada media di Pejaten Village, Sabtu (24/2/2018).

Eddy menjelaskan, dari sisi keuntungan pemesanan online atau di diler hanya dibedakan dari bonus langsung serta waktu pengiriman yang lebih cepat untuk dari reguler. Namun begitu, fokus penjualan Lexi tetap secara reguler di diler-diler.

Baca : Fitur Yamaha Lexi, Siap Seruduk Vario 125

Sementara untuk pemesanan sejak pertama kali diperkenalkan, Eddy tidak menampik memang sudah ada yang meminta. Tapi, dia baru akan membuka pemesanan diler saat melakukan road show di enam kota, Maret 2018.

Yamaha Lexidok.Yamaha Yamaha Lexi

"Beberapa konsumen di diler sudah ada yang minta, tapi kami belum tarik datanya. Maret nanti kami akan pamerkan Lexi di Medan, Jakarta, Jawa Barat, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan. Para diler sudah kami perbolehkan membuka keran pemesanan nanti," ucap Eddy.

Lexi hadir melengkapi jajaran keluarga Maxi Yamaha yang telah ada sebelumnya, yakni TMAX, XMAA, NMAA, dan Aerox15. Motor berkapasitas 125 cc yang berbekal teknologi Variable Valve Actuation (VVA) sudah memiliki segudang fitur modern, seperti Smarty Key System, Immobilizer, Answer Back System, kompartemen bagasi yang luas, soket listrik untuk pengisian daya, sampai ban tubeless bertapak lebar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com