Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedan Paling Mewah Lexus Indonesia Sudah Bisa Dibeli

Kompas.com - 12/02/2018, 19:05 WIB
Febri Ardani Saragih,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, Kompas.com – Model sedan paling mewah Lexus, LS 500, kini sudah tersedia di Indonesia dan siap dibeli bos-bos besar. Dalam keterangan resminya, Senin (12/2/2018), Lexus Indonesia menjelaskan, LS 500 tersedia pada Februari 2018.

LS 500 pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada pameran otomotif internasional pada Agustus lalu. Pengenalan itu merupakan yang pertama di Asia.

Lexus Indonesia menawarkan dua varian, LS 500 dengan mesin baru V6 3.5L turbo kembar bertenaga 415 tk dan torsi 600 Nm serta varian hibrida LS 500h yang menggunakan mesin sama namun ditambah motor listrik. Keduanya merupakan varian tertinggi yang dilengkapi transmisi otomatis 10-percepatan.

Lexus LS 500Ghulam Nayazri/Otomania Lexus LS 500

“Sengaja kami memilih dua tipe terbaik saja untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium Indonesia yang selalu menginginkan kendaraan terbaik atau tipe tertinggi,” ujar General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja.

Baca: Menanti Sedan Paling Mewah Lexus Dipakai Bos-bos Indonesia

LS 500 memilikiberbagai fitur pemanja bos-bos, di antaranya Motorized Rear Seat Entertainment System, 24 buah speaker Mark Levinson dengan 3D showering effect, Rear Seat Control Monitor, Quilted Seat with Semi Aniline Upholstery, multi-colored Head Up Display 24,4 inci, All Seats Massage with Heat Function, 20 inci resonator wheels terbaru, legroom terluas di kelasnya, danSmart Air Suspension.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com