Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enggak Ribet Cari Parkir Mobil Lexus di Mal

Kompas.com - 19/12/2017, 11:37 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif Lexus Indonesia dikenal punya layanan premium buat konsumen yang terkesan buang-buang uang, namun efektif memupuk kesetiaan. Salah satunya yaitu memberikan layanan parkir khusus di mal dan hotel.

Logikanya, buat konsumen yang sanggup beli mobil Lexus, bayar parkir seharusnya bukan masalah. Namun yang ingin dilayani Lexus Indonesia bukan soal uang.

“Itu gratis semua, kami berikan ruang khusus. Bayar kan sebenarnya enggak ada masalah tapi antre bikin sebal, enggak dapat parkir juga sebal,” kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja, di Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Baca: Ini Kode Rahasia Lexus di Kalangan Konglomerat

Booth Lexus di GIIAS Medan, Sumatera Utara, 22-26 November 2017AFH Booth Lexus di GIIAS Medan, Sumatera Utara, 22-26 November 2017

Adrian mengatakan layanan parkir gratis itu saat ini sudah ada di Senayan City, Grand Indonesia, Hotel Fairmont, dan Hotel Darmawangsa. Biaya layanan itu, misalnya di Senayan City, kata Adrian, mencapai miliaran rupiah. Lexus Indonesia sudah menjalin kontrak dengan Senayan City selama tiga tahun.

Ruang parkir khusus Lexus berlaku buat semua usia produksi. Jadi tidak hanya untuk mobil baru tetapi juga mobil lawas. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com