Komunitas Ferrari Tak Kenal dengan Pemilik B 1 RED - Kompas.com

Komunitas Ferrari Tak Kenal dengan Pemilik B 1 RED

Kompas.com - 26/01/2018, 16:51 WIB
Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI)Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI)

 

Jakarta, Kompas.com - Salah satu pemilik mobil mewah yang menunggak pajak diketahui adalah pemilik Ferrari California dengan pelat nomor polisi B 1 RED. Pemilik bernama Andi Firmansyah itu diketahui pernah tinggal di salah satu gang di Jalan Kebon Jeruk Raya, Jakarta Barat.

Saat dikonfirmasi, Ketua Dewan Pembina Ferrari Owner Indonesia Club (FOCI) Ahmad Sahroni mengaku tak ada satupun rekan komunitasnya yang menggunakan pelat nomor tersebut. Sahroni juga menyatakan tak mengetahui ada yang bernama Andi Firmansyah. Sebab tidak semua pemilik Ferrari otomatis menjadi anggota FOCI.

"Mungkin karena memang tidak minat dan bisa jadi hanya ingin memiliki mobilnya saja," kata Andi melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Jumat (26/1/2018).

Ferrari Owners Club Indonsia (FOCI) berbagi kisah sukses mereka ke mahasiswa di kampus Bina Nusantara (Binus) di Alam Sutera, Tangerang, Sabtu (16/10/2017). Ferrari Owners Club Indonsia (FOCI) Ferrari Owners Club Indonsia (FOCI) berbagi kisah sukses mereka ke mahasiswa di kampus Bina Nusantara (Binus) di Alam Sutera, Tangerang, Sabtu (16/10/2017).

Sepengetahuan Sahroni, di seluruh Jabodetabek ada sekitar 200 pemilik Ferrari. Dari jumlah tersebut, hanya 116 yang menjadi anggota FOCI.

"Jadi tidak semua gabung ke kita," ujar Sahroni.

Sampai berita ini diturunkan, Kompas.com masih berupaya mengkonfirmasi perihal jumlah keseluruhan pemilik Ferrari di Jabodetabek ke Dealer Ferrari Jakarta, termasuk kepemilikan dari mobil Ferrari California B 1 RED.


EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X