Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Live! Debut Dunia Model Ketiga Datsun Cross

Kompas.com - 18/01/2018, 12:30 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KOMPAS.com – Model terbaru Datsun di Indonesia, Cross, bakal mendebut dunia pada hari ini Kamis (18/1/2018). Model ketiga berupa SUV itu bakal menemani hatchback GO dan MPV GO+ yang sudah meluncur duluan di segmen Low Cost Green Car (LCGC).

Sejak awal Januari informasi tentang Cross menguat. Dimulai dari foto penggora yang dirilis Datsun Indonesia, spyshot penampakan unit uji di jalan umum, sampai bocoran spesifikasi dari diler.

Baca: Fitur Unggulan Datsun Cross Bocor Sebelum Meluncur
Baca: Bocoran Interior Datsun Cross

Induk Datsun Indonesia, Nissan Motor Indonesia, memastikan, Cross tidak menggunakan transmisi sejenis Automated-Manual Transmission (AMT). Transmisi yang digunakan Cross adalah Continously Variable Transmission.

Datsun Cross Pakai Matik CVTdok.Datsun Datsun Cross Pakai Matik CVT

KompasOtomotif bakal menghadiri peluncuran Cross yang akan berlangsung di Jakarta. Kami mengundang seluruh masyarakat untuk ikut menjadi saksi lewat tayangan siaran langsung di halaman Facebook KOMPAS.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com