Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fitur Unggulan Datsun Cross Bocor Sebelum Meluncur

Kompas.com - 13/01/2018, 08:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Datsun Cross akan diluncurkan pada 18 Januari 2018. Merek otomotif asal Jepang itu secara resmi baru menginformasikan tentang tampilan depan, serta penggunaan transmisi matik model Continuously Variable Transmission (CVT).

Menjelang peluncuran resmi, para tenaga penjual diler Datsun di wilayah DKI Jakarta ada yang sudah mendapatkan bocoran fitur unggulan Cross.

KompasOtomotif pun mendapatkan informasi itu melalui pesan berantai alias broadcast message dari salah satu pramuniaga diler Datsun.

Sektor interior, model ketiga Datsun di Indonesia itu dibekali dengan head unit 2 DIN dengan layar sentuh berukuran 6,9 inci, tersedia USB, AUX, Cardplat/Mirroring, Sensor Audio Light, Central Front & Rear Power Window, Reminder Safety Belt, Speaker 2 Front Only, Electric Power Steering, Airbag, hingga jok baris kedua bisa dilipat.

Baca juga: Datsun Indonesia Mulai Buka Identitas Cross

Sementara eksterior, memiliki antena, Projector Head Lamp, Foglamp, Electric Mirror & Tuning Lamp, Under Protector, pelek 15 inci, roof rail, sensor parkir, rear keylock, lampu bagasi, hingga immobilizer.

"Kalau untuk estimasi harga paling murah sekitar Rp 150 jutaan, untuk yang termahal kurang lebih Rp 160 jutaan," ujar tenaga penjual itu yang identitasnya sengaja dirahasiakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com