Fitur Unggulan Datsun Cross Bocor Sebelum Meluncur - Kompas.com

Fitur Unggulan Datsun Cross Bocor Sebelum Meluncur

Kompas.com - 13/01/2018, 08:02 WIB
Datsun Cross akan diluncurkan 18 Januari 2018 di Indonesia.dok.Datsun Datsun Cross akan diluncurkan 18 Januari 2018 di Indonesia.

Jakarta, KompasOtomotif - Datsun Cross akan diluncurkan pada 18 Januari 2018. Merek otomotif asal Jepang itu secara resmi baru menginformasikan tentang tampilan depan, serta penggunaan transmisi matik model Continuously Variable Transmission (CVT).

Menjelang peluncuran resmi, para tenaga penjual diler Datsun di wilayah DKI Jakarta ada yang sudah mendapatkan bocoran fitur unggulan Cross.

KompasOtomotif pun mendapatkan informasi itu melalui pesan berantai alias broadcast message dari salah satu pramuniaga diler Datsun.

Sektor interior, model ketiga Datsun di Indonesia itu dibekali dengan head unit 2 DIN dengan layar sentuh berukuran 6,9 inci, tersedia USB, AUX, Cardplat/Mirroring, Sensor Audio Light, Central Front & Rear Power Window, Reminder Safety Belt, Speaker 2 Front Only, Electric Power Steering, Airbag, hingga jok baris kedua bisa dilipat.

Baca juga: Datsun Indonesia Mulai Buka Identitas Cross

Sementara eksterior, memiliki antena, Projector Head Lamp, Foglamp, Electric Mirror & Tuning Lamp, Under Protector, pelek 15 inci, roof rail, sensor parkir, rear keylock, lampu bagasi, hingga immobilizer.

"Kalau untuk estimasi harga paling murah sekitar Rp 150 jutaan, untuk yang termahal kurang lebih Rp 160 jutaan," ujar tenaga penjual itu yang identitasnya sengaja dirahasiakan.


EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X