Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Interior Datsun Cross

Kompas.com - 16/01/2018, 07:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Pekan ini tepatnya 18 Januari 2018, Datsun Indonesia akan meluncurkan Cross. Beberapa hari sebelum diluncurkan, bocor foto interior dari model ketiga Datsun itu di internet.

Redaksi KompasOtomotif mendapatkan gambar itu di salah satu akun facebook pecinta Datsun di Tanah Air. Bisa dilihat juga konfigurasi jok, hingga head unit yang mengadopsi sistem layar sentuh.

Melihat dari foto itu, setir kemudi mirip seperti dua model Datsun lain (Go Panca dan Go+ Panca). Begitu juga dengan bentuk atau desain AC yang dibuat bulat di bagian kiri dan kanan.

Baca juga: Fitur Unggulan Datsun Cross Bocor Sebelum Meluncur

Audio layar sentuh memiliki ukuran 6,75 inci yang dilengkapi dengan Bluetooth, USB, Aux, hingga Smartphone Connection.

Bocoran Interior Datsun Crossistimewa Bocoran Interior Datsun Cross

Jika dilihat dari foto, jok baris kedua bisa dilipat sehingga akses penumpang yang mau ke jok ketiga bisa lebih leluasa. Secara keseluruhan, interior Cross ini tidak jauh berbeda dengan Go Panca dan Go+ Panca.

Model ketiga Datsun buat pasar otomotif nasional ini cukup dinanti masyarakat, apalagi bakal tersedia dua pilihan transmisi, yaitu manual dan otomatis model Continuously Variable Transmission (CVT).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com