Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Mitsubishi Penutup 2017 Hadir di Palangka Raya

Kompas.com - 27/12/2017, 15:48 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

 

Palangka Raya, KompasOtomotif - PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menggenjot jaringan penjualan kendaraan penumpang di seluruh Indonesia. Kali ini Mitsubishi membuka diler baru di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, sebagai penutup 2017.

MMKSI menggandeng Srikandi Group meresmikan pembukaan diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kota Palangka Raya, PT Srikandi Diamond Indah Motor (SDIM), Tjilik Riwut, Palangka Raya, Rabu (27/12/2017).
 
"Menjadi diler kendaraan penumpang ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler untuk lebih mendekatkan diri dan memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Palangka Raya," ujar Irwan Kuncoro Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dalam keterangan resminya.

Diler ke-107 ini tidak hanya menyediakan layanan penjualan, namun juga layanan purnajual serperti perawatan kendaraan. Ada juga ketersediaan suku cadang hingga fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan Mitsubishi bodi dan cat. Dilengkapi dengan line-up penjualan penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Mitsubishi resmikan diler baru di Palangka Raya, Kalimantan TengahAzwar Ferdian/KompasOtomotif Mitsubishi resmikan diler baru di Palangka Raya, Kalimantan Tengah

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ujar Irwan.

Baca Juga: Xpander Jadi Primadona, Wuling Jadi Kuda Hitam


Diler Mitsubishi SDIM – Tjilik Riwut, Palangka Raya merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Berlokasi di Jalan Tjilik Riwut Km 06, Bukit Tunggal, Jekan Raya Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Dilengkapi area showroom seluas 242 meter persegi, area workshop 567 meter persegi dan luas area fasilitas Mitsubishi bodi dan cat 443 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com