Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fortuner Milik Konsumen yang Protes Sudah Selesai Diperbaiki

Kompas.com - 12/12/2017, 08:43 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — PT Toyota Astra Motor bergerak cepat menangani keluhan dari salah satu konsumen Fortuner. Dalam hitungan hari, permasalahan pada sistem pengereman di sport utility vehicle medium itu sudah selesai diperbaiki.

Surya Wijaya yang merupakan pemilik Fortuner berpelat nomor B 1411 TJM itu bercerita kepada KompasOtomotif  tentang perbaikan yang dilakukan dalam waktu lebih kurang tiga hari itu.

"Pada Jumat (8/12/2017), mobil sudah dikembalikan lagi kepada saya. Kondisi rem mobil sudah baik sekarang," kata Surya melalui pesan singkat, Senin (11/12/2017).

Surya pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Toyota Astra Motor (TAM), Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), dan Auto2000 atas semua bantuan yang diberikan. Semua perbaikan tidak dipungut biaya alias gratis.

Baca juga: Ini Curhat Konsumen Fortuner Perihal Masalah di Mobilnya

"Harapan saya, ke depan Toyota bisa menangani komplain dengan baik dan tentunya segera direspons," katanya.

Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto sebelumnya juga pernah mengatakan permintaan maaf kepada konsumen terkait masalah itu. Tetapi, pada intinya, pihaknya selalu melayani pembeli dengan baik dan benar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com