Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uang Panjar Honda CRF150 Cuma Rp 2 Juta

Kompas.com - 16/10/2017, 07:22 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan bahwa CRF 150 akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan. Namun, masing-masing diler Honda sudah mulai membukan pemesanan buat konsumen yang tertarik.

Beberapa tenaga penjual diler Honda yang dihubungi KompasOtomotif, Minggu (15/10/2017) mengatakan, uang tanda jadi untuk sepeda motor bergenre trail itu hanya Rp 2 juta. Selain itu diminta fotokopi salah satu identitas seperti kartu tanda penduduk (TKP).

"Jadi kita catat dulu, nanti bisa dapat lebih cepat setelah motornya resmi diluncurkan," kata pramuniaga yang identiasnya sengaja kami rahasiakan.

Mengenai harga, pramuniaga itu belum bisa memberikan informasi secara resmi. Tetapi, estimasi sekitar Rp 30 jutaan atau maksimal Rp 35 jutaan.

Baca juga: Honda CRF150 Dibanderol Rp 30 Jutaan

"Informasi resminya belum ada, tetapi yang saya tahu sekitar segitu harganya," ucap pramuniaga itu.

Harga

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya juga sudah membocorkan perkiraan banderol motor trail pesaing Kawasaki KLX 150 itu. Thomas mengatakan harga pasti akan diumumkan ketika peluncuran, namun antara Rp 30 jutaan hingga Rp 35 jutaan.

Menurut Thomas, konsumen sudah bisa melakuan pemesanan mulai 15 Oktober 2017 di masing-masing diler resmi Honda di seluruh wilayah Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com