Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Bike Meet Dimulai dari Manado

Kompas.com - 31/10/2017, 11:42 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Acara kumpul akbar Suzuki Bike Meet yang rencananya digelar di tujuh kota pada penghujung tahun ini telah dimulai dari Manado, Sulawesi Utara, pada Sabtu (28/10/2017). Kota pertama berlangsung meriah, dihadiri lebih dari 750 bikers dari setidaknya 20 komunitas pengguna sepeda motor Suzuki.

Di Manado, acara digelar di kawasan Mega Mall berkat kerja sama Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan diler utama wilayah Sulawesi, Sinar Galesong Mandiri. Dalam siaran resminya, Senin (30/10/2017), SIS mengatakan Suzuki Bike Meet adalah wujud apresiasi buat para konsumennya dan tempat berkumpul para pengguna Suzuki dari berbagai kalangan.

“Acara Suzuki Bike Meet di Manado kali ini sangat spesial karena Manado merupakan kota pertama dimulainya rangkaian Suzuki Bike Meet. Selain itu, pelaksanaan acara hari ini bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, dimana Sumpah Pemuda merupakan momen pemersatu bangsa,” kata Yohan Yahya, 2W Departement Head Marketing & Sales SIS.

Baca: Suzuki Berharap Indonesia Bisa Gelar MotoGP

Suzuki Bike Meet mengusung tema “Satu Tekad, Satu Impian”. Di Manado acara diisi berbagai kegiatan, seperti berbagai perlombaan, city touring, dan pameran motor-motor Suzuki dari generasi ke generasi.

Setelah Manado, rencananya Suzuki Bike Meet berlanjut ke Sumatera Utara pada 11 – 12 November dan Jawa Timur pada 12 November.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com